Chemistry Jang Nara dan Jung Yong Hwa Tuai Pujian Selangit dari Tim 'Sell Your Haunted House'
Official KBS
TV

Bersama dengan dirilisnya foto adegan baru 'Sell Your Haunted House', tim produksi turut memuji chemistry Jang Nara dan Jung Yong Hwa di lokasi syuting. Seperti apa?

WowKeren - Menjelang penayangan episode baru "Sell Your Haunted House", KBS merilis beberapa foto adegan Jung Yong Hwa dan Jang Nara sekaligus memuji chemistry keduanya. Secara khusus, foto adegan ini menyorot momen mengejutkan saat mereka menemukan sesuatu yang tak terduga.

Dalam foto adegan tersebut, Jang Nara dan Jung Yong Hwa menunjukkan transformasi sempurna menjadi Hong Ji Ah dan Oh In Bum. Keduanya tampak bersatu kembali dan kali ini Hong Ji Ah memegang erat tangan Oh In Bum.

Jika biasanya ekspresi Hong Ji Ah begitu dingin dan tanpa ekspresi, kali ini dia terlihat sangat terkejut dan takjub. Oh In Bum juga cukup kebingungan dengan momen canggung yang terjadi. Karena itulah kedeuanya terjebak dalam suasana yang aneh dan tidak dapat diprediksi.

Jang Nara dan Jung Yong Hwa di \'Sell Your Haunted House\'

Source: KBS


Menurut tim produksi, adegan ini direkam pada awal Maret lalu. Jang Nara dan Jung Yong Hwa disebut berlatih dan menunjukkan kerja sama yang baik selama syuting. Jang Nara yang memiliki pesona dingin dalam drama, dengan sopan memegang tangan Jung Yong Hwa hingga membuat semua orang tertawa terbahak-bahak.

Saat Jang Nara melakukan itu, Jung Yong Hwa bercanda dengan mengatakan, "Hong Ji Ah adalah orang yang benar-benar aneh," yang membuat suasana syuting jadi semakin cair. Karena itulah tim produksi tak segan untuk memuji chemistry keduanya.

Tim produksi berkata, "Ini adalah adegan di mana kerja sama Hong Ji Ah dan Oh In Bum akan semakin bersinar. Saksikan episode kedua untuk melihat adegan ini di mana chemistry berapi-api Jang Nara dan Jung Yong Hwa akan menonjol."

Sementara itu, "Sell Your Haunted House" bercerita tentang Hong Ji Ah yang bekerjasama dengan penipu bernama Oh In Bum untuk mengusir setan dan aura jahat dari properti orang-orang yang telah meninggal. Selain itu, mereka juga akan berjuang untuk mengungkap rahasia kematian ibu Hong Ji Ah yang meninggal 20 tahun lalu.

Episode perdana drama ini yang tayang pada Rabu (14/4) malam kemarin menuai respon positif dari netizen Korea Selatan. Menurut mereka, drama ini dikemas dengan penyutradaraan yang baik, memiliki alur menarik yang didukung dengan akting mumpuni para pemeran, serta menampilkan efek grafis (CGI) yang sangat bagus.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru