Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon Dibocorkan Terjebak Situasi Menegangkan di Episode Baru 'Mouse'
Official tvN
TV

Bersama dengan dirilisnya still cut untuk episode mendatang 'Mouse', tim produksi turut memberi pujian untuk akting Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon. Seperti apa?

WowKeren - Menjelang penayangan episode baru "Mouse", tim produksi merilis beberapa foto adegan baru dari Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon sekaligus memuji kemampuan akting keduanya. Foto adegan ini mengisyaratkan sensasi menegangkan yang dialami oleh kedua karakter mereka, Jung Ba Reum dan Go Moo Chi.

Sebelumnya, di episode Rabu (14/4) malam kemarin Jung Ba Reum mengejutkan pemirsa setelah membunuh pedofil bernama Kang Deok Soo dengan sangat kejam. Setelah itu ia merasa tidak nyaman jika seseorang mengetahui kebenarannya. Apalagi, di akhir episode Go Moo Chi mengisyaratkan bahwa dia tahu siapa pembunuh sebenarnya.

Foto adegan terbaru menjelaskan kecurigaan Go Moo Chi dan kekhawatiran Jung Ba Reum tersebut. Mereka berada di tempat senjata pembunuhan Kang Deok Soo ditemukan. Jung Ba Reum tampak membeku tanpa bisa berkata-kata, sedangkan Go Moo Chi memenuhi suasana tersebut dengan ketegangan.

Saat Go Moo Chi memberi penjelasan panjang lebar, Jung Ba Reum berusaha mendengarkannya dengan serius. Dalam satu foto, Jung Ba Reum bahkan menutup mulutnya dengan ekspresi ngeri.


Mengingat sebelumnya Go Moo Chi menyatakan bahwa dia telah menemukan DNA orang lain selain Kang Deok Soo, menarik untuk mengetahui apakah dia menyadari Jung Ba Reum sebagai pembunuh sebenarnya.

Mengiringi foto adegan tersebut, kru produksi "Mouse" turut memuji keterampilan akting Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon. Menurutnya, kedua aktor ini mampu menciptakan momen menegangkan dengan sempura melalui adegan tersebut.

"Kru produksi berkata, "Kedua aktor mampu mengekspresikan perang saraf yang halus antara satu sama lain hanya dengan mata dan beberapa kalimat. Harap perhatikan 'mulut Go Moo Chi' yang akan mengungkap kebenaran baru tentang pembunuhan Kang Deok Soo di episode 13 hari ini."

Sementara itu, "Mouse" akan tayang hingga episode ke-20 yang diperkirakan tamat pada 20 Mei mendatang. Bagi kalian yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya, jangan lupa untuk menyaksikan episode terbarunya malam nanti ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts