Baeksang Arts Awards 2021: Suzy Akan Dampingi Shin Dong Yeop Sebagai MC Untuk Kesekian Kalinya
Naver
Selebriti
Baeksang Arts Awards 2021

Tinggal Menghitung hari, Baeksang Arts Awards 2021 mengumumkan nama-nama MC untuk memandu acara. Atas kolaborasi yang sukses beberapa tahun terakhir, Suzy dan Shin Dong Yeop akan kembali memandu penghargaan tersebut.

WowKeren - Persiapan Baeksang Arts Awards 2021 kian mantap dengan mengumumkan nama MC pada Jumat (16/4). Pihak Baeksang mengkonfirmasi akan menggandeng Shin Dong Yeop dan Suzy untuk menjadi MC acara tersebut.

Seperti diketahui, Suzy dan Shin Dong Yeop telah beberapa kali menjadi MC Baeksang Arts Awards. Shin Dong Yeop telah bertugas menjadi MC Baeksang Arts Awards sejak tahun 2014. Meski sempat absen pada tahun 2017, ia kembali didapuk sebagai MC sejak kembali di tahun 2018.

Dipilihnya Suzy untuk mendampingi Shin Dong Yeop sebagai MC di Baeksang Arts Awards atas pertimbangan yang matang. Sebelum ini, pemilik nama asli Bae Suji itu telah menjadi MC Baeksang Arts Awards selama enam tahun berturut-turut. Dengan demikian, Shin Dong Yeop dan Suzy telah bekerja sama selama lima kali hingga tahun ini.

Selain menjadi MC, Suzy juga kerap dinominasikan dan beberapa kali menerima penghargaan Baeksang Arts Awards. Sejak debutnya di "Dream High", Suzy telah dinominasikan sebagai Best New Actress untuk kategori TV.


Pada tahun berikutnya, Suzy mampu merebut trofi Best New Actress kategori film melalui "Architecture 101". Terakhir kalinya, ia menerima penghargaan Aktris Terpopuler untuk aktingnya di drama "While You Were Sleeping".

Penghargaan Baeksang 2021 diperuntukkan kepada karya televisi baik drama dan variety show yang disiarkan kisaran 1 Mei 2020 hingga 11 April 2021. Sedangkan untuk film dan web drama adalah yang tayang di Korea selama periode yang sama. Namun, karya yang dikeluarkan karena periode penyaringan nominasi tahun lalu akan dimasukkan pada tahun ini.

Sebelum ini, Baeksang Arts Awards 2021 telah mengumumkan daftar nominasi lengkap kategori film dan TV. Beberapa nama kandidat berhasil mencuri perhatian, terutama untuk gelar Best Actor yang diperebutkan oleh aktor sekaliber Kim Soo Hyun dan Song Joong Ki.

Baeksang Arts Awards 2021 akan disiarkan secara langsung di JTBC pada 13 Mei 2021, pukul 21:00 waktu setempat. Perhelatan bergengsi tersebut tidak akan dihadiri penonton mengingat angka kasus COVID-19 yang masih tinggi di Korea Selatan.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts