SF9 Terima Nol Poin untuk Evaluasi Diri 'Kingdom', Netizen Auto Kesal
TV
Demam Kingdom Legendary War

SF9 secara tak terduga menerima nol poin untuk evaluasi diri dalam putaran pertama 'Kingdom: Legendary War'. Dengan begitu, mereka otomatis menempati posisi juru kunci.

WowKeren - "Kingdom: Legendary War" telah menayangkan episode terbarunya pada Kamis (15/4) malam kemarin. Dalam episode ini, member SF9 menerima nol poin untuk evaluasi diri di putaran pertama.

SF9 yang menampilkan terbaik selama kompetisi putaran pertama harus berpuas diri menduduki posisi terakhir. Posisi itu mereka dapatkan setelah menerima 444.444 poin dari evaluasi profesional dan 0 poin untuk evaluasi diri.

Setelah mengetahui hal itu, para member terlihat sangat patah hati. Insung, member yang biasanya ceria mengungkapkan kekecewaannya dan menyatakan bahwa dia benar-benar kesal dengan hasilnya.

Kendati demikian, para anggota tidak kehilangan harapan apalagi berputus asa. Mereka berusaha untuk tetap semangat dan berjanji akan berusaha lebih keras dalam putaran berikutnya.


Meski para member berusaha legowo, penggemar dan netizen tetap merasa kesal dan sedih. Menurut mereka, hasil dari putaran pertama tidak adil karena beberapa grup dirugikan dengan alat peraga panggung yang minim. Simak beberapa komentar mereka berikut ini:

"Aku merasa hasilnya bias. Beberapa tim bahkan tidak memiliki pengaturan panggung yang baik," tulis seorang netter. "Kupikir kalian bisa tahu siapa yang dipromosikan dalam acara tersebut," imbuh netter yang lain. "Wow, tim dengan pengaturan panggung yang cantik berada di posisi tiga besar. Sangat jelas acara ini untuk siapa," timpal netter yang lain.

"Aku sangat menyukai penampilan mereka, jadi aku sedih SF9 berada di tempat terakhir," ujar netter yang lain. "Padahal penampilan SF9 sangat bagus," kata netter yang lain. "Mereka sangat bagus, kupikir mereka (tim produksi) hanya fokus pada dekorasi panggung," sahut netter yang lain. "Kupikir penonton umum yang melihat ini juga merasa sedih untuk para member," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, posisi pertama dalam pertemuran tersebut ditempati oleh ATEEZ dengan 2944.444 poin, kemudian ada Stray Kids dengan 2444.444 poin dan The Boyz yang mendapat 1833.333 poin. Tempat keempat menjadi milik BTOB yang mencatat 1444.444 poin, sedangkan iKON berada di urutan kelima dengan total poin 888.889.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts