Ji Jin Hee Dan Kim Hyun Joo Cs Tunjukkan Ekspresi Ini di Lokasi  'Undercover', Kontras Dengan Teaser
Naver
TV

Drama terbaru JTBC 'Undercover' menjanjikan penampilan apik Ji Jin Hee, Kim Hyun Joo, dan sederet aktor senior lain. Terlibat dalam alur intens dan menegangkan, tim produksi menunjukkan suasana yang berbeda di lokasi syuting.

WowKeren - Dalam rangka menyambut siaran perdana, JTBC merilis beberapa potret penampakan di lokasi drama "Undercover". Tim produksi menunjukkan kerja sama hebat di antara para pemain lewat potret-potret di belakang layar.

"Undercover" menampilkan Ji Jin Hee dan Kim Hyun Joo sebagai pasangan yang terlibat masalah akibat masa lalu sang suami. Sedangkan Yeon Woo Jin dan Han Sun Hwa (Sunhwa) memerankan masa muda Han Jung Hyun dan Choi Yeon Soo.

Selain keempat aktor utama, "Undercover" menggaet veteran seperti Heo Joon Ho, Jung Man Sik, Lee Seung Joon, Kwon Hae Hyo, Han Go Eun, dan Park Geun Hyung. Hadirnya aktor-aktor senior dinilai akan menambah intensitas alur cerita yang disajikan.

Meskipun Han Jung Hyun dan Go Young Geol berseteru dalam drama, Ji Jin Hee dan Jung Man Sik tampak akrab serta gembira ketika bersiap mengambil gambar. Sedangkan Kim Hyun Joo dan Choi Kwang Il membagikan hubungan yang hangat seperti tokoh mereka dalam drama sebagai pengacara Choi Yeon Soo dan klien lawas Hwang Jung Ho.

Selain itu, Yoo Seon Ho dan Han Seung Mi menunjukkan keakraban di luar kamera yang tak ubahnya seperti saudara. Kedua aktor muda itu akan berperan sebagai anak-anak Han Jung Hyun dan Choi Yeon Soo.


Kemudian beralih pada kisah masa lalu, Yeon Woo Jin dan Han Sun Hwa menunjukkan chemistry sebagai pasangan yang baru saja menikah. Mereka berdua nantinya akan memperkuat kisah latar belakang Han Jung Hyun dan Choi Yeon Soo.

Setelah merilis foto-foto itu, tim produksi menyampaikan, "Kerja sama yang luar biasa dari para aktor veteran ini adalah poin kunci yang harus diperhatikan dalam drama kami. Karakter mereka ditonjolkan di atas narasi mendetail akan meningkatkan level kedalaman konflik beserta penyelesaiannya."

Di samping itu, JTBC mengunggah video teaser "Undercover" pada Jumat (16/4). Berdasarkan video sepanjang 5 menit 14 detik tersebut, drama ini menjanjikan pengambilan gambar yang apik dan kisah yang intens.

Ji Jin Hee akan memerankan Han Jung Hyun, seorang agen intelijen nasional yang meninggalkan kehidupan lama dan menyembunyikan jati diri sejak jatuh cinta dengan istrinya. Sementara Kim Hyun Joo berperan sebagai Choi Yeon Soo, istri Han Jung Hyun yang berprofesi sebagai pengacara hak asasi manusia dengan tendensi menegakkan keadilan bagaimana pun caranya.

"Under Cover" akan ditayangan untuk pertama kalinya pada 23 April 2021, pukul 23:00 KST. Selanjutnya, drama itu disiarkan setiap Jumat dan Sabtu menggantikan "Beyond Evil" yang tamat minggu ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru