Yunho ATEEZ Jadi Center Boy Grup di 'Imitation', Staf: Sulit Dipercaya Ini Debutnya
Topdaily
TV

Menjelang penayangan perdana, tim produksi 'Imitation' merilis foto tokoh second lead. Berperan sebagai center grup yang manis, Yunho ATEEZ siap mencuri hati para penggemar.

WowKeren - Menjelang episode pertama "Imitation" tayang Mei mendatang, tim produksi baru saja merilis cuplikan tentang Lee Yoo Jin. Karakter pria pendukung ini akan diperankan oleh Yunho ATEEZ.

Drama terbaru KBS ini begitu dinanti karena mengadaptasi sebuah Webtoon populer dengan judul sama. "Imitation" mengangkat kisah tentang kehidupan para idola di tengah dunia hiburan yang kompetitif.

Karena bercerita tentang industri hiburan, drama ini menggaet beberapa idola sungguhan. Berdasarkan fakta tersebut, tak heran jika "Imitation" sangat diharapkan kehadirannya.

Karakter utama "Imitation" akan diperankan oleh Jung Ji So, Lee Jun Young U-Kiss, dan Yunho ATEEZ. Mereka akan terlibat kisah cinta segita sebagai Lee Ma Ha, Kwon Ryeok, dan Lee Yoo Jin.

Karakter perdana Yunho, Lee Yoo Jin adalah center tampan dari boy grup fiksi Sparkling. Lee Yoo Jin digambarkan sebagai pria manis dengan aura cerah, ceria dan tampak kekanak-kanakan. Terlepas dari penampilannya, ia adalah seseorang yang tangguh, keras kepala, dan ambisius.


Dalam foto yang baru dirilis, Yunho sebagai Lee Yoo Jin terlihat seolah memang dilahirkan untuk berdiri di atas panggung. Sosoknya yang imut sekaligus jantan dapat mencuri hati siapapun hanya dengan senyuman. Bahkan selama latihan, Lee Yoo Jin dapat mengambil alih panggung dengan stage presence dan pesona yang kuat.

Atas kebolehannya, Lee Yoo Jin menjadi center di antara tiga anggota Sparkling yang lain. Menariknya, rekan Lee Yoo Jin di Sparkling adalah teman segrup Yunho di dunia nyata. Mereka adalah Se Young dan Min Soo yang akan diperankan Seonghwa dan San dari ATEEZ. Sementara tokoh Hyun Oh akan diperankan Suwoong Boys Republic.

Produser "Imitation" memuji dedikasi dan etos kerja Yunho. Atas kepuasannya ia berkomentar, "Melalui hasrat membaranya untuk akting dan berusaha tanpa henti, Yunho dengan sempurna menampilkan karakter Yoo Jin dan telah mengesankan semua orang di lokasi syuting yang. Sejauh ini sulit dipercaya jika ini pertama kalinya dia berakting."

Kemudian mereka menambahkan, "Tolong nantikan Yunho yang akan menunjukkan pesona luar biasa yang sangat berbeda dari pesonanya di ATEEZ lewat perannya sebagai center Sparkling Yoojin dan drama 'Imitation'."

Menurut keterangan tersebut, besar kemungkinan karakter yang diperankan Yunho akan menimbulkan second lead male syndrome. Maksudnya, karakter pendukung dalam suatu drama lebih dicintai dari pada tokoh utama. Sementara itu, episode pertama "Imitation" akan disiarkan pada 7 Mei 2021, pukul 23:20 waktu setempat.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts