Rose BLACKPINK Beber 'Ritual' Wajib Yang Ia Lakukan Sebelum Rekaman Performing Stage
Instagram/roses_are_rosie
Musik

Banyak idola K-Pop memiliki 'rutinitas' yang mereka sukai sebelum pertunjukan. Rose BLACKPINK baru-baru ini berbagi bahwa ada sesuatu yang dia lakukan sebelum merekam atau tampil di atas panggung.

WowKeren - Banyak idola K-Pop memiliki "rutinitas" yang mereka sukai sebelum pertunjukan. Rose BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini berbagi bahwa ada sesuatu yang dia lakukan sebelum merekam atau tampil di atas panggung. Rutinitas itu ternyata sederhana namun berdampak pada penampilannya.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini di QQ Music, Rose ditanyai berbagai pertanyaan. Salah satunya adalah, “Adakah yang spesial yang kamu lakukan untuk membuka tenggorokan sebelum merekam atau tampil di atas panggung?”

Untuk menjawabnya, Rose berbagi bahwa dia merendahkan suaranya dan bernyanyi sebelum dia merekam atau tampil di atas panggung. Ia pun mempraktekan cara dia merendahkan nada suaranya. Benar saja, terjadi perubahan besar dalam suara Rose saat bernyanyi.


Ia kemudian menunjukkan contoh seperti apa jika dia akan membawakan lagu solonya "On The Ground" dengan nada rendah yang sudah ia atur itu. Hebatnya, suara Rose tetap konsisten dan tak naik meski ia menyanyi. Ini adalah bukti bahwa latihan yang ia lakukan selama ini sangat membuahkan hasil.

Di sisi lain, Rose mencetak dua Rekor Dunia Guinness dengan debut solonya yang mengesankan. Pada tanggal 9 April, Guinness World Records mengungkapkan bahwa video musik "On The Ground" Rosé telah secara resmi diakui sebagai video musik YouTube yang paling banyak ditonton dalam 24 jam oleh artis solo K-pop.

Video musik untuk "On the Ground" mengumpulkan 41,6 juta view dalam 24 jam pertama setelah dirilis. Ini adalah pertama kalinya rekor tersebut dipecahkan dalam delapan tahun sejak rekor sebelumnya yang dibuat oleh PSY dengan 36 juta view untuk "Gangnam Style".

Selain itu, Rosé adalah yang pertama memuncaki tangga lagu global Billboard baik sebagai solois maupun sebagai grup. "On The Ground" memulai debutnya di No. 1 di chart Global 200 dan Global Excl. U.S..

Daftar yang diluncurkan September lalu ini memberi peringkat lagu berdasarkan streaming dan data penjualan dari lebih dari 200 wilayah. Global 200 mencakup data dari seluruh dunia dan Global Excl. U.S. terdiri dari data dari wilayah tidak termasuk Amerika Serikat.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts