Jennie BLACKPINK Dituding Langgar Aturan Jaga Jarak COVID-19, YG Buka Suara
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Postingan Jennie BLACKPINK menuai kritikan karena menampilkan tangan 7 orang yang memegang es krim. Banyak yang menuding idol kelahiran tahun 1996 ini telah melanggar aturan jarak sosial.

WowKeren - Jennie belum lama ini mengungkap kegiatannya di Paju. Pada Rabu (14/4), member BLACKPINK (Black Pink) ini mengunggah foto dirinya di sebuah arboretum. Namun Jennie juga langsung menuai kritikan karena diduga melanggar aturan COVID-19.

Postingan Jennie yang menuai kritikan itu menampilkan tangan 7 orang yang memegang es krim. Banyak yang menuding idol kelahiran tahun 1996 ini telah melanggar aturan jarak sosial dengan melakukan pertemuan pribadi yang terdiri dari 5 orang atau lebih.

Dan ketika Jennie menghapus foto itu dan menggantinya dengan foto tangannya yang memegang es krim, kritikan menjadi semakin besar. Tak mau idol asuhannya terus menjadi sasaran kritik, YG Entertainment akhirnya buka suara.

Pada Sabtu (17/4) YG Entertainment mengklarifikasi bahwa Jennie berada di arboretum untuk bekerja dan bukan untuk pertemuan sosial pribadi. Perwakilan agensi secara resmi menyatakan, "Jennie pergi ke arboretum untuk memfilmkan konten video."


Jennie BLACKPINK Dikritik Langgar Aturan COVID-19, YG Rilis Klarifikasi

Source: Instagram

Pernyataan YG Entertainment itu makin dikuatkan dengan pernyataan dari pihak arboretum yang mengungkap bahwa Jennie pergi ke sana untuk kepentingan bisnis. "Jennie BLACKPINK berkunjung untuk bekerja. Dia pasti sudah mengambil fotonya setelah menyelesaikan pekerjaannya," ujar pihak arboretum.

Dengan pernyataan dari pihak YG Entertainment dan arboretum ini, sudah jelas bahwa Jennie tidak melanggar aturan COVID-19. Hal ini karena pemerintah Korea Selatan memberikan kelonggaran aturan jika berkaitan dengan pekerjaan. Namun tentu saja ada berbagai aturan lain yang harus tetap diikuti.

Jennie sendiri belum lama ini ramai jadi bahan pemberitaan karena dirumorkan sudah berpacaran G-Dragon BIG BANG selama satu tahun. Namun YG Entertainment selaku agensi enggan berkomentar, mereka menyatakan bahwa itu urusan pribadi keduanya.

Sementara itu, Jennie terakhir kali comeback bersama BLACKPINK pada Oktober tahun lalu dengan merilis full album perdana bertajuk "THE ALBUM". Setelahnya masing-masing member sibuk dengan kegiatan masing-masing.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait