Rating 'Taxi Driver' Cetak Rekor Tiga Kali Berturut-turut, Visual Lee Je Hoon 'Kang Taksi' Disorot
SBS
TV

'Taxi Driver' yang menggantikan 'Penthouse 2' menceritakan tentang layanan taksi misterius yang membalas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum.

WowKeren - "Taxi Driver" menghadirkan episode terbaru pada Jumat (16/4). Episode terbaru drama pengganti "Penthouse 2" itu kembali mencetak rekor rating. "Taxi Driver" tercatat sudah tiga kali berturut-turut mencetak rekor penayangan dalam hal rating.

Diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, drama "Taxi Driver" menceritakan tentang layanan taksi misterius yang membalas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum.

Lee Je Hoon berperan sebagai Kim Do Gi, mantan perwira pasukan khusus yang bekerja sebagai pengemudi untuk layanan tersebut. Sedangkan Esom berperan sebagai jaksa Kang Ha Na, yang mulai curiga terhadap Kim Do Gi dan layanan taksi yang tidak biasa.

"Taxi Driver" episode perdana mencatat rating tinggi sebesar 8,7 persen dan 10,7 persen. Lalu episode kedua mencetak rekor menjadi 7,3 persen dan 13,5 persen. Kini untuk episode ketiganya, drama SBS itu berhasil meraup rating 9,8 persen dan 13,6 persen.


"Taxi Driver" tidak hanya menjadi drama yang paling banyak ditonton pada slot waktunya, tetapi juga merupakan program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan di saluran mana pun pada hari itu. Di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, drama ini mencetak rata-rata peringkat 5,2 persen.

Episode terbaru "Taxi Driver" langsung ramai jadi perbincangan fans Indonesia. Selain memuji alurnya, fans juga terpesona dengan visual Lee Je Hoon yang semakin ganteng saja. Fans juga menjuluki sang aktor dengan sebutan "Kang Taksi" sesuai dengan perannya.

"Ada kang taxi begini auto gk turun2 dari tuh taxi," tulis seorang fans. "Rekomendeddd sekalii pokoknya kalo yg main mas ganteng lee je hoon ini," sambung yang lain. "Drama kedua setelah vincenzo yg gw nonton bln puasa, keren bgt," imbuh yang lain.

"Selalu setia nungguin spoilernya di twitter,,,,,,,kang taxi yg bikin melting, baru eps 1 dah langsung sukak," sahut fans lain. "Ganteng beuddd dr berbagai macam angle ," tambah lainnya. "Kalau ada kang taxi begini gw rela naik taxi dari Jakarta timur ke Jakarta Utara trus muter ke Jakarta Selatan Poko Nye muter2 deh," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts