Kim Woo Bin dan Shin Min A Pamerkan Momen Kencan Manis, 'Lovestagram' Tuai Perhatian
Selebriti

Minggu (18/4), Kim Woo Bin dan Shin Min A, mengupdate Instagram mereka dengan foto yang diambil di tempat yang sama. Pada forum komunitas online, netizen meninggalkan komentar positif.

WowKeren - Pasangan kekasih Kim Woo Bin dan Shin Min A diyakini baru saja menjalani kencan romantis. Momen manis tersebut dipamerkan pasangan aktor dan aktris itu di akun Instagram masing-masing hingga menjadi perhatian banyak orang.

Pada Minggu (18/4), Kim Woo Bin dan kekasihnya, Shin Min A, mengupdate Instagram mereka dengan foto yang diambil di tempat yang sama. Di Instagram Kim Woo Bin, ia mengunggah dua foto dirinya sedang duduk di bangku dan dengan punggung lebar dan berpaling dari kamera.

Hal serupa juga dapat dilihat di postingan Instagram Shin Min A. Aktris tersebut mengunggah foto dirinya yang sedang mengambil potret pemandangan alam dengan menuliskan caption, "Keinginan kuatku untuk mengambil gambar."


Pada forum komunitas online, netizen meninggalkan komentar positif dengan spekulasi bahwa mereka sedang kencan. Sejak Kim Woo Bin sembuh dari kanker, aktor tersebut telah menunjukkan kondisi fisik yang sangat bugar dan tangguh.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Shin Min A selalu berada di sisi Kim Woo Bin saat dia menjalani pengobatan kanker. Melihat postingan terbaru mereka, para netizen pun ikut senang dan memberikan pujian kalau keduanya terlihat manis.

"Mereka kelihatan sangat manis bersama..." komentar netizen. "Aw kekeke, Shin Min A mengambil foto-fotonya dengan bagus!" puji netizen lainnya. "Kim Woo Bin mengingatkanku pada pacarku bagaimana dia tidak peduli saat mengambil fotoku, hahaha," ujar yang lain.

"Aku cinta Shin Min A... Dia berada di sisinya melalui hari-hari terberatnya." kata netizen. "Tolong menikahlah!!!" seru netizen yang lain. "Aku berharap mereka tetap sebagai pasangan yang tahan lama," komentar netizen. "Senang melihat keduanya terlihat sangat sehat," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait