Lee Je Hoon Basmi Bully, Episode 4 'Taxi Driver' Peroleh Rating Mencengangkan
SBS
TV

Lee Je Hoon cs memerangi aksi kekerasan sekolah di 'Taxi Driver'. Unggul di antara program lain, 'Taxi Driver' memperoleh rating fantastis pada dua episode berturut-turut.

WowKeren - "Taxi Driver" meraih rating tertingginya pada Sabtu (17/4). Drama ini baru mulai disiarkan pada awal bulan lalu dan mendapat respons hangat dari pemirsa.

Episode keempat "Taxi Driver" mencatat rating nasional sebesar 15,6 persen. Angka tersebut naik 2,0 presentasi poin dari 13,6 persen dari episode ketiga yang ditayangkan pada Jumat (16/4). Dengan demikian, "Taxi Driver" mempertahankan peringkat pertama di antara program lain pada yang hari Sabtu.

Pada episode tersebut Kim Do Ki yang diperankan oleh Lee Je Hoon lolos dari tuduhan pelecehan seksual dengan cara yang dramatis. Ia berhasil membuat geng perisak menahan napas ketakutan.

Kim Do Ki jatuh dalam perangkap Park Seung Tae yang diperankan Choi Hyun Wook sehingga dicurigai sebagai pelaku pelecehan kepada gadis sekolah menengah. Akan tetapi, tim Taxi Driver berupaya untuk membalikkan keadaan.


Ahn Go Eun (Pyo Ye Jin) menyamar sebagai gadis sekolah menengah atas untuk melancarkan aksinya. Ia meletakkan foto tak senonoh yang digunakan untuk menjebak Kim Do Ki di tas Park Seung Tae. Sebagai tambahan, Park Seung Tae cs disituasikan sebagai pengedar narkoba karena rokok yang dibeli ditukar dengan ganja.

Tak ayal, situasi itu memicu kepanikan di antara Park Seung Tae cs. Kemudian untuk menutupi kesalahan, mereka meminta gangster untuk menghukum Kim Do Ki. Namun begitu melihat Ki Do Ki mampu mengatasi para gangster, Park Seung Tae cs melaporkan diri ke kepolisan atas tindak kekerasan di sekolah.

Selanjutnya, Kim Do Ki memerintahkan Park Seung Tae untuk menebus tindakannya kepada siswa lain. Untuk membayar kesalahannya, Park Seung Tae harus membeli roti dan membagikannya di kelas.

Kemudian, episode keempat "Taxi Driver" diakhiri dengan pertanyaan mengenai jati diri Kim Do Ki. Hal itu dipicu oleh Kim Do Ki yang pingsan saat kembali ke rumah bersama Kang Ha Na (Esom) setelah mendengar suara peluit. Saat diperiksa, bekas luka di tubuh Kim Do Ki menimbulkan kecurigaan paramedis tentang profesi pria itu.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts