IZ*ONE Berbagi Memori Indah Bareng Fans Di MV Lagu 'Parallel Universe'  Yang Emosional Jelang Bubar
Musik

Dengan pembubaran mereka yang semakin dekat, IZ*ONE telah membagikan video baru yang menyentuh untuk penggemar mereka. IZ*ONE mengejutkan penggemar dengan merilis video khusus untuk 'Parallel Universe'.

WowKeren - IZ*ONE telah mengumumkan bahwa mereka secara resmi akan bubar pada April. Ini sesuai yang dijadwalkan setelah mereka dibentuk dari ajang survival "Produce 48". Menurut siaran pers yang dibuat oleh Mnet, mereka telah mengumumkan bahwa IZ*ONE akan mengakhiri promosi pada April sesuai jadwal semula.

Dengan pembubaran mereka yang semakin dekat, IZ*ONE telah membagikan video baru yang menyentuh untuk penggemar mereka. Pada hari ini, Senin (19/3) di tengah malam KST, IZ*ONE mengejutkan penggemar dengan merilis video khusus untuk "Parallel Universe".

Ini adalah sebuah lagu yang dikarang bersama oleh Kwon Eun Bi yang ditayangkan perdana di konser terakhir mereka "ONE, THE STORY" bulan lalu. Bersamaan dengan cuplikan dari konser, video baru ini juga menampilkan anggota IZ*ONE secara pribadi berterima kasih kepada penggemar mereka atas semua cinta dan dukungan mereka selama dua setengah tahun terakhir.


"ONE, THE STORY". adalah konser pertama mereka dalam enam bulan sejak konser "ONEIRIC THEATER" mereka di bulan September dan menampilkan tema tujuh bab berbeda. Membuka panggung dengan “La Vie en Rose” dan “Mise-en-Scène”.

"Meskipun kami tidak dapat berada di satu lokasi bersama karena keadaan yang tidak menguntungkan, kami merasa yakin dan mendapatkan kekuatan di memikirkan WIZ*ONE [nama klub penggemar resmi IZ*ONE] dari seluruh dunia yang mendukung kami. Kami akan bekerja lebih keras sambil berpikir bahwa kami bersama dengan WIZ*ONE dari seluruh dunia," ungkap para member.

IZ*ONE melanjutkan untuk menampilkan lagu-lagu andalan mereka dan b-side seperti "BEAUTIFUL COLOR", "O 'My!", "Sunflower (Hey. Bae. Like it.)," "Highlight," "Violeta," "FIESTA," "Rococo", "Merry-Go-Round", "Secreet Story of the Swan", "Panorama", dan "Sequence". Mereka juga mengaransemen ulang lagu-lagu seperti "OPEN YOUR EYES", "Up," "Airplane," "Island," "Pretty," dan "O Sole Mio" dengan melodi akustik yang indah.

IZ*ONE dibentuk sebagai grup proyek sementara pada program audisi idola Mnet "Produce 48", dan mereka melakukan debut resmi pada Oktober 2018. Awal tahun ini, telah dipastikan bahwa grup tersebut akan bubar pada bulan April seperti yang direncanakan semula.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts