Troye Sivan Pamerkan Rumah Mewahnya, Bikin Takjub Penuh Desain Estetika
Instagram/troyesivan
Selebriti

Penyanyi asal Australia Troye Sivan baru saja menunjukkan setiap sudut hunian mewah dan uniknya. Ia menyebut rumahnya itu sebagai surga, lantas seperti apa wujudnya?

WowKeren - Penyanyi asal Australia yang sukses di dunia musik Hollywood Troye Sivan baru saja mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, pria berusia 25 tahun itu telah memiliki hunian mewahnya sendiri. Menariknya, Troye baru saja menunjukkan isi dan desain rumahnya itu kepada para penggemar.

Melalui channel YouTube Architectural Digest, Troye memperlihatkan dan menjelaskan setiap sudut rumahnya. Uniknya, rumah bergaya minimalis modern ini didesain langsung oleh Troye sendiri. Semakin menakjubkan lantaran setiap desainnya memiliki nilai estetika yang sangat tinggi. Itu mengapa, Troye disebut memiliki selera desain dan seni yang tinggi.

Rumah indah penuh dengan desain estetika milik Troye itu terletak di Melbourne, Victoria, Australia. Dalam vlog berdurasi 12 menit itu, Troye mengaku terobsesi dengan segala desain yang telah ia buat. Ia juga mengaku telah menantikan hari dimana dirinya dapat menunjukkan isi rumah indahnya tersebut.

Saat Troye mulai mengajak masuk ke dalam rumahnya, suasana nyaman sudah mulai terasa pada setiap sudut ruangan. Ia lantas mengungkapkan bahwa inspirasi desain rumahnya datang saat pelantun lagu "My My My" itu sedang bermeditasi.


"Ruang pribadimu adalah tempat yang harus kamu pikirkan ketika sedang bermeditasi," tutur Troye bersemangat. "Saya menyarankan itu untuk semua orang karena perasaan yang sangat menyenangkan adalah saat dapat memiliki tempat yang terasa privasi dan bisa bersantai dan bersantai seharian."

Dalam vlog tersebut, Troye juga menjelaskan setiap detail unik yang sengaja ia buat untuk mendesain rumahnya. Bahkan Troye seolah telah memiliki kemampuan dan ilmu di dalam bidang arsitektur.

Troye pun menunjukkan hal yang tak kalah menarik di dalam rumahnya. Troye memperlihatkan toilet mini yang super unik yang dulunya adalah tempat penyimpanan wine.

Troye juga menunjukkan kamar mandi unik dan taman yang asri di dalam huniannya. Troye lantas menganggap sudut tersebut sebagai surga baginya. "Ini adalah surga yang sebenarnya bagiku," tuturnya.

Terakhir, Troye mengaku sangat bangga memiliki rumah seperti apa yang diinginkannya. Troye juga merasa bersyukur lantaran dapat tinggal di tempat yang ia sebut sebagai rumah itu.

(wk/Sisi)

You can share this post!