Gaya Keren Jungkook Ala Rock Star di Album Jepang BTS Jadi Pembicaraan
Selebriti

Sebuah postingan di situs Theqoo memuat foto-foto Jungkook untuk jaket album Jepang terbaru, 'BTS, The Best'. Seperti biasa, ia terlihat ganteng tak peduli gaya apa pun yang diusungnya.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) telah menyampaikan berita tentang perilisan album Jepang baru yang bertajuk "BTS, The Best" melalui klub penggemar resmi Jepang mereka. Baru-baru ini, gaya Jungkook di album tersebut rupanya menarik perhatian banyak orang.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo memuat foto-foto Jungkook untuk jaket album Jepang terbaru, "BTS, The Best". Seperti biasa, penyanyi kelahiran 1997 tersebut terlihat ganteng tak peduli gaya apa pun yang diusungnya.

Untuk album "BTS, The Best" ini, Jungkook tampil dengan jaket yang dipadukan dengan celana olahraga warna navy. Gaya ala rock star dari member termuda BTS ini pun seolan makin lengkap dengan rambut pirang belah tengah dan kalung rantai yang dikenakannya.

Postingan dengan judul "Jungkook memamerkan wajahnya dengan vibe rock star di foto jaket album Jepang" ini segera saja menjadi perhatian para netizen. Mereka beramai-ramai memuji visual pemilik nama lengkap Jeon Jungkook tersebut.


Gaya Rock Star Jungkook di Album Jepang BTS Jadi Pembicaraan

Source: Theqoo

"Berkat Jeon Jungkook, aku meneliti cara membeli di Amazon di Jepang," komentar netizen. "Dia sangat tampan... Fitur wajahnya elegan dan klasik, "puji netizen lainnya. "Dia terlalu tampan, aku tidak ingin meninggalkan postingan ini," ujar yang lain.

"Vibe rock star-nya gila..." kata netizen. "Aku harus membeli album Jepang kali ini. Aku tidak tahu kapan legenda berambut emas Jungkook akan muncul lagi," komentar yang lain. "Aku hanya bisa mengagumi visualnya. Apa yang terjadi dengan kecantikan Jungkook akhir-akhir ini?" imbuh lainnya.

Album "BTS, The Best" sendiri akan dirilis pada 16 Juni mendatang dan memuat title track berjudul "Film Out" yang video musiknya dirilis 2 April lalu. Jungkook turut berpartisipasi dalam menggarap "Film Out", yang merupakan lagu kedua BTS untuk franchise "Signal".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts