Baekhyun EXO Raih 'Million Seller' Kedua Lewat Album Comeback Solo 'Bambi'
Twitter/weareoneEXO
Musik

Baekhyun EXO telah melampaui 1 juta penjualan untuk mini album ketiganya 'Bambi'. Hal ini membuatnya mencapai gelar 'Million Seller' untuk kedua kalinya setelah 'Delight'.

WowKeren - Baekhyun EXO telah melampaui 1 juta penjualan untuk mini album ketiganya "Bambi". Hal ini membuatnya kembali mencapai gelar “Million Seller” untuk kedua kalinya. Tak heran jika banyak penggemar turut antusias merayakannya.

Album baru Baekhyun yang, "Bambi", yang dirilis pada tanggal 30 Maret, terjual sebanyak 1.006.835 eksemplar pada tanggal 18 April. Total penjualan album melonjak melewati 1 juta dalam waktu 20 hari, sekali lagi membuktikan jangkauan global Baekhyun.

Sebelumnya, Baekhyun menjadi artis solo "Million Seller" pertama dalam 19 tahun dengan mini album keduanya "Delight". Mini album ini juga menyapu tangga lagu dalam dan luar negeri dan menerima sertifikasi resmi triple platinum.


Dalam sejarah musik Korea, Baekhyun adalah artis kedua yang meraih gelar "Million Seller" baik sebagai grup maupun artis solo setelah Seo Taiji. Dengan album terbarunya yang terjual lebih dari 1 juta kopi, Baekhyun kini mendapatkan gelar "double million seller."

Sejak EXO juga menjadi "quintuple million seller" dengan "Don Don't Mess Up My Tempo" pada tahun 2018, Baekhyun memiliki total tujuh album yang masing-masing terjual lebih dari 1 juta eksemplar. Mengenai pencapaian barunya, Baekhyun berbagi pendapatnya

“Pertama-tama, EXO-L (klub penggemar resmi EXO)! Terima kasih untuk semua penggemar, dan saya akan selalu bekerja keras agar penggemar dapat segera merasakan emosi baik yang menyenangkan, menyegarkan, dan menggembirakan ketika mereka memikirkan saya. Aku cinta kamu," ungkap Baekhyun.

Selain menyapu tangga lagu domestik, "Bambi" juga menempati posisi No. 1 di tangga lagu Album Teratas iTunes di setidaknya 60 wilayah dan di tangga lagu Album Digital Terlaris QQ Music dan Kugou Music China. Selamat untuk Baekhyun atas pencapaian ini!

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait