Kim Heechul Super Junior Ungkap Perbuatan di Masa Lalu yang Sangat Disesalinya
Selebriti

Heechul berbicara tentang masa lalunya di acara 'Hits Song'. Selama pembicaraan, pembawa acara lainnya, Kim Min-ah bertanya kepada Heechul seperti apa dia ketika dia masih di sekolah.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior berbagi satu hal yang ia lakukan di masa lalu yang kemudian disesalinya. Hal tersebut diungkapkan penyanyi kelahiran 1983 itu baru-baru ini saat tampil di televisi.

Pada episode 16 April dari acara televisi "Hits Song" yang ditayangkan KBS, Heechul berbicara tentang masa lalunya. Selama pembicaraan, pembawa acara lainnya, Kim Min-ah bertanya kepada Heechul seperti apa dia ketika dia masih di sekolah.

Heechul berkata, "Aku dulu merokok saat itu, dan itu adalah sesuatu yang sangat aku sesali. Aku merokok begitu banyak sehingga aku benar-benar merusak saluran bronkialku. Mereka tidak berfungsi dengan baik lagi."


Kim Heechul Super Junior Ungkap Perbuatan di Masa Lalu yang Sangat Disesali

Source: SBS Star

Sebelumnya di salah satu episode terbaru acara televisi SBS "My Little Old Boy", HeeChul juga membagikan dampak merokok berat di masa lalu terhadapnya. Ia berkata, "Aku bahkan tidak bisa makan sup panas lagi. Itu semua karena aku terlalu banyak merokok."

Idol yang debut pada 2005 itu menambahkan, "Sudah lebih dari 10 tahun sejak aku berhenti merokok sekarang. Jika aku bisa kembali ke masa lalu, aku tidak akan pernah mulai merokok."

"Pada tahun 2011 ketika saya menjadi pembawa acara di 'Radio Star', aku mengatakan bahwa aku sangat menyesali merokok selama hari-hari sekolahku. Saat itu, adik sepupuku masih duduk di bangku SMA. Aku mendengar bahwa mereka memposting screencapture-ku yang mengatakan bahwa aku menyesal merokok di sekitar kelasnya. Teman sepupuku bertanya padanya, 'Bukankah itu sepupumu yang lebih tua?' Aku masih ingat itu."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts