V BTS dan Jisoo BLACKPINK Punya Kesamaan Ini Saat Tersenyum
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Visual V dan Jisoo sebagai idol K-Pop tidak perlu diragukan lagi sangat luar biasa. Baru-baru ini netizen menemukan satu kesamaan saat dua bintang terkenal itu tersenyum.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) dan Jisoo BLACKPINK (Black Pink) memiliki visual yang tidak perlu diragukan lagi. Baru-baru ini netizen menemukan satu kesamaan saat mereka tersenyum.

Tidak banyak orang yang diberkati dengan "bibir hati" yang menawan. Bibir jantung adalah saat bibir atas dan bibir bawah tampak bulat hati saat tertutup. Saat seseorang tersenyum, bentuk "hatinya" sedikit melebar dan gusinya terlihat.

Itu persis seperti saat V tersenyum lebar. Ada juga yang menyebutnya sebagai "box smile." Penggemar terutama sangat menyukai ciri fisik pemilik nama Kim Taehyung ini.

V BTS dan Jisoo BLACKPINK Punya Kesamaan Ini Saat Tersenyum

Source: Pann

Jisoo mungkin adalah perwakilan idol wanita untuk "bibir hati" ini. Bibir Jisoo lebih lancip dan karena itu lebih seperti hati yang standar. Ketika tersenyum, ia terlihat semakin cantik.


Selain V dan Jisoo, idol lain yang disebut memiliki "bibir hati" termasuk D.O. EXO dan Nayeon TWICE. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, V bersama BTS merilis "Film Out" serta video musiknya pada 2 April lalu. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best" yang baru dirilis Juni mendatang.

Kabar yang beredar bahwa mereka akan segera comeback Mei mendatang. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan dilaporkan merilis single digital pada 21 Mei.

Jisoo di sisi lain masih sibuk syuting drama baru JTBC "Snowdrop". Ia akan beradu akting dengan sederet artis papan atas seperti Jung Hae In, Kim Hye Yoon, Jang Seung Jo, Yoo In Na serta Yoon Se Ah.

"Snowdrop" berlatar di Seoul pada 1987 dan menceritakan Im Soo Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang tiba-tiba masuk ke asrama wanita berlumuran darah. Young Cho (Jisoo) merawat luka-lukanya bahkan saat ia harus menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts