DAY6 Temukan Kekuatan Cinta Sejati Dalam MV Comeback 'You Make Me'
Musik

'You Make Me' adalah lagu cinta atipikal, dengan lirik yang mengungkapkan keyakinan pada cinta sebagai sesuatu yang mereka yakini akan memberi mereka kekuatan.

WowKeren - DAY6 akhirnya resmi comeback dengan album baru. Band besutan JYP Entertainment itu kembali dengan mini album ke-7 mereka “The Book of Us: Negentropy - Chaos Swallowed Up in Love”, menampilkan judul lagu "You Make Me". Ini menandai berakhirnya hiatus mereka dari kegiatan promosi setelah hamper setahun lamanya.

Pada kemarin, Senin (19/3), DAY6 akhirnya merilis album beserta MV untuk lagu utamanya. "You Make Me" adalah lagu cinta atipikal, dengan lirik yang mengungkapkan keyakinan pada cinta sebagai sesuatu yang mereka yakini akan memberi mereka kekuatan dan membuat mereka terus maju bahkan ketika tampaknya mereka akan gagal.

MV untuk lagu tersebut mengikuti kisah pasangan muda, dengan anggota DAY6 melihat seolah-olah mereka tidak terlihat namun hadir sebagai penonton. Single tersebut ditulis oleh anggota Young K, sedangkan anggota lainnya, Wonpil, berpartisipasi dalam pembuatan lagu tersebut.


DAY6 terakhir kali comeback sebagai grup lengkap dengan "The Book of Us: The Demon" pada Mei 2020, tetapi band tidak mempromosikan album. Hal ini karena para anggota menghentikan sementara semua aktivitas grup sehingga Jae dan Sungjin dapat meluangkan waktu untuk fokus tentang kesehatan mental mereka.

Belakangan tahun itu, Young K, Wonpil, dan Dowoon merilis "The Book of Us: Gluon - Nothing can tear us" sebagai subunit baru DAY6 (Even of Day). Sejak saat itu, para member terlihat sibuk dengan kegiatan individunya masing-masing. Sementara sang leader, Sungjin diketahui telah berangkat menjalani wajib militernya.

DAY6 sendiri memulai debutnya pada tanggal 7 September 2015, dengan album "The Day", yang memuncak di No. 2 di Tangga Album Dunia Billboard seminggu setelah dirilis. Band ini terdiri dari lima anggota yakni Sungjin, Jae, Young K, Wonpil, dan Dowoon.

Grup ini awalnya sebuah band beranggotakan enam orang, namun kibordis Junhyeok hengkang dari pada Februari 2016. Semua anggota DAY6 sebagian besar diketahui terlibat dalam penulisan, penggubahan, dan produksi musik band.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait