IOI Bakal Gelar Live Broadcast Spesial Jelang Comeback Reuni Bertajuk 'I.5.1 - Yes, I Love It'
Twitter/ioi_official_
Musik

Menjelang perayaan besar 5 tahun mereka yang akan datang pada, IOI telah merilis poster teaser kejutan untuk comeback reuni mereka. Acara mendatang akan menjadi acara siaran langsung khusus yang menampilkan anggota IOI.

WowKeren - Para penggemar saat ini sedang bersiap menantikan reuni resmi IOI. Reuni grup IOI sudah lama jadi wacana yang diharapkan oleh penggemar dapat segera terwujud. Setelah sekian lama tertunda, akhirnya girl grup jebolan "Produce 101" itu memberikan titik terang.

Menjelang perayaan besar 5 tahun mereka yang akan datang pada 4 Mei ini pukul 7 malam KST, IOI telah merilis poster teaser kejutan untuk comeback reuni mereka. Acara mendatang akan menjadi acara siaran langsung khusus yang menampilkan anggota IOI.

Acara ini berlangsung untuk memenuhi janji yang dibuat grup tersebut 4 tahun lalu bahwa mereka akan bersatu kembali tidak peduli apa pun pada hari jadi ke-5 mereka. Acara siaran langsung khusus IOI dengan penggemar ini bertajuk “I.5.I - Yes, I love it!”. Tak hanya itu, mereka juga turut merilis teaser posternya.

IOI Bakal Gelar Live Broadcast Spesial Jelang Comeback Reuni Bertajuk \'I.5.1 - Yes, I Love It\'

Allkpop


Acara ini sendiri akan disiarkan melalui KT's Olleh TV, Seezn, dan TVING. Karena jadwal tertentu, tidak semua anggota dapat menghadiri acara tersebut. Sebelumnya, perwakilan IOI menyatakan, "IOI akan kembali bersama pada anniversary debut mereka yang kelima. Pada tanggal 4 Mei, bertepatan dengan tanggal debut, kami akan menyapa fans lewat siaran langsung."

Akan tetapi, Kyulkyung dan Kang Mina dikabarkan tidak bisa menghadiri reuni tersebut. Meski demikian, kedua member tersebut kemungkinan akan bergabung lewat video call. Sehubungan dengan itu, perwakilan IOI menyampaikan, "Di antara semua member, Kyulkyung karena kesibukan di Tiongkok dan Mina syuting drama terbarunya sehingga harus absen."

Seperti diketahui, Kyulkyung memulai karier di Tiongkok sejak 2018 lalu. Sejak melepaskan diri dari Pledis Entertainment, Kyulkyung justru lebih aktif di tanah kelahirannya itu. Sedangkan Mina yang mengubah haluan menjadi aktris saat ini tengah terlibat proyek drama.

Sebelumnya pada tahun 2019, aktivitas reuni IOI diumumkan hanya dengan sembilan anggota. Namun rencana itu tidak berhasil dan meninggalkan penyesalan. Sebagai gantinya, member IOI merencanakan reuni di tengah jadwal yang padat untuk menepati janji mereka.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel