Visual Seohyun, Yoona dan Yuri SNSD dalam Drama Sejarah Mendadak Jadi Perbincangan
Instagram/seojuhyun_s/yoona__lim/yulyulk
TV

Baru-baru ini netizen Korea Selatan membahas kecantikan Seohyun, Yoona dan Yuri SNSD saat membintangi drama sejarah. Seperti apa perbincangan lengkap mereka?

WowKeren - Baru-baru ini seorang OP di situs komunitas online Theqoo membahas kecantikan member Girls' Generation saat membintangi drama sageuk atau sejarah. Member yang dimaksud adalah Seohyun, Yoona serta Kwon Yuri.

Postingan itu dengan cepat menarik perhatian dari kalangan netizen Korea yang lain. Menurut netizen, kecantikan tiga member SNSD tersebut tak pudar meski mengenakan pakaian tradisional.

Visual Seohyun, Yoona dan Yuri SNSD dalam Drama Sejarah Jadi Perbincangan

Source: Theqoo

Mereka juga terlihat sangat menawan dan elegan seperti wanita bangsawan di masa lalu. Karena itulah netizen kompak menyebut Seohyun, Yoona dan Yuri cocok membintangi drama sejarah.

Visual Seohyun, Yoona dan Yuri SNSD dalam Drama Sejarah Jadi Perbincangan

Source: Theqoo


Namun dari tiga member tersebut, sebagian besar netizen menganggap Yuri paling cocok membintangi drama sejarah jika dibandingkan dengan dua rekannya. Simak beberapa komentar mereka berikut ini:

Visual Seohyun, Yoona dan Yuri SNSD dalam Drama Sejarah Jadi Perbincangan

Source: Theqoo

"Seperti yang diharapkan, Segitiga Bermuda SNSD," tulis seorang netter. "Ya, Yuri sangat elegan dan cantik," imbuh netter yang lain.

"Yuri sangat cocok untuk drama sejarah," sambung yang lain. "Mereka semua terlihat cantik, tapi Yuri terlihat seperti wanita dari Dinasti Joseon," timpal yang lain.

"Segitiga Bermuda SNSD adalah yang terbaik. Yuri memiliki kecantikan yang klasik," ujar netter yang lain. "Yuri sangat cocok dengan drama sejarah," kata netter yang lain.

"Seohyun dan Yoona terlihat lebih baik dalam drama modern, dan Yuri lebih baik membintangi drama sejarah," sahut yang lain. "Semua orang terlihat cantik, dan Yuri paling cocok dengan drama sejarah," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru