Pemain 'Penthouse 2' Dipenuhi Ide Cerdik Dan Ad-Lib Yang Buat Tertawa di Lokasi Syuting
SBS
TV

'Penthouse 3 tak akan langsung tayang usai season 2 tamat. Para pemain dan kru mengambil jeda istirahat sebelum memproduksi season baru. Season kabarnya tayang Juni mendatang

WowKeren - "Penthouse 2" boleh saja sudah mengakhiri penayangan. Namun tim produksi drama populer SBS itu masih memanjakan penonton dengan merilis video di balik layar yang menampilkan betapa kreatifnya para pemain.

Video dimulai dengan Yoon Jong Hoon dan Uhm Ki Joon yang berlatih gerakan untuk adegan perkelahian mereka sedangkan Eugene mengagumi alat peraga makanan yang tampak lezat. Selanjutnya, Yoon Jong Hoon tampak kesulitan memasang kalung di tubuh Choi Ye Bin.

Yoon Jong Hoon berkomentar, "Itu karena aku belum pernah melakukan hal seperti ini sebelumnya." Sutradara bertanya, "Kamu belum pernah melakukan ini sebelumnya?" dan Yoon Jong Hoon terlihat terkejut saat dia berkomentar, "Ini bukan sesuatu yang biasa kamu lakukan dalam hidup, sutradara. Apakah kamu pernah melakukan ini sebelumnya?" Sutradara menjawab tidak.

Kim Hyun Soo dan Kim Young Dae juga dengan manis merekam adegan mereka bersama sebelum kecelakaan Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) terjadi. Kim Hyun Soo terkejut mengetahui bahwa Kim Young Dae tidak menggunakan penghangat tangan di balik pakaian tipisnya.


Setelah Kim Hyun Soo merias wajahnya agar terlihat terluka, Eugene mengungkapkan kemarahannya terhadap Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Dia berkomentar, "Joo Dan Tae itu jahat," dan kepada Kim Hyun Soo, Eugene berbagi, "Aku akan memelukmu erat-erat."

Saat Bong Tae Gyu harus berfoto selfie dengan Kim So Yeon, dia menyarankan ide-ide lucu seperti hanya memasukkan separuh wajahnya untuk memfokuskan gambar pada Kim So Yeon. Uhm Ki Joon bertanya apakah dia juga akan ada dalam gambar, dan setelah sutradara menjawab bahwa dia tidak ada, Uhm Ki Joon bahkan menawarkan untuk mengambil gambar untuk mereka.

Setelah itu, Bong Tae Gyu berpura-pura membaca komentar di Instagram-nya sambil berkata, "Mereka bilang dia pencuri." Pada pengambilan gambar kedua, Bong Tae Gyu berkata, "Ada komentar yang bagus juga. 'Unnie, kamu cantik.'"

Bong Tae Gyu juga bertingkah gugup saat Eugene menangis di pundaknya. Dia dengan cerdik berpura-pura menyembunyikan lencana anggota dewan nasionalnya dan berkomentar, "Seharusnya aku melepas ini." Saat dia menelepon pengacara juniornya, Bong Tae Gyu menggunakan nama sutradara, membuat semua orang di lokasi tertawa terbahak-bahak.

Selain itu, Lee Sang Min tampil secara khusus sebagai penjaga penjara. Selama pengambilan gambar, dia menyatakan, "Orang yang tersenyum selama kesulitan adalah kelas satu." Setelah keluar dari garis pandang kamera, Lee Sang Min jongkok karena gugup. Dalam pengambilan gambar berbeda, Lee Sang Min menunjuk pada dirinya sendiri dan ad-libs, "pemegang saham J-King Holdings".

Sementara itu, "Penthouse 3" dilaporkan tak akan langsung tayang usai season 2 tamat. Para pemain dan kru mengambil jeda istirahat sebelum memproduksi season baru. "Penthouse 3" kabarnya akan ditayangkan pada Juni mendatang dengan sistem tayang sepekan sekali. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait