Mingyu SEVENTEEN Ramai 'Diprotes' Gara-gara Post Foto Baru, Kenapa?
Instagram/pledis_17jp
Selebriti

Mingyu SEVENTEEN sontak langsung ramai mendapatkan protes dari para penggemar karena membagikan potret ini di akun Instagram resmi hari ini, Rabu (21/4).

WowKeren - Para idol K-Pop memang diketahui kerap membagikan potret baru melalui akun media sosial resmi grup. Khususnya bagi para idol yang belum menggunakan akun media sosial pribadi.

Kali ini, Mingyu SEVENTEEN yang mendapatkan sorotan karena unggahan barunya di akun Instagram resmi grup. Pada potret yang dibagikan, Mingyu terlihat berpose melihat ponsel di tangannya. Mingyu pun hanya memberikan emosi petir pada caption unggahan barunya tersebut.

Pada potret yang dibagikan, idol tampan tersebut tampak mengenakan busana kasual yakni celana denim dan jaket dengan kombinasi warna merah, putih, biru, dan hitam. Mingyu pun menunjukkan ekspresi datar pada potret tersebut.


Unggahan yang dibagikan oleh Mingyu tersebut sontak langsung dibanjiri oleh komentar dari penggemar. Mereka ramai memberikan pujian atas paras rupawan Mingyu dan mengaku bahwa merindukan idol kelahiran tahun 1997 tersebut.

"DIA TERLIHAT TAMPAN TANPA BERUSAHA," ujar salah seorang penggemar. "Aku merindukanmu! Tetaplah sehat," sambung lainnya. "Cintaku," tambah lainnya.

Kocaknya, ada pula yang melayangkan protes lantaran Mingyu membagikan potret menunjukkan celana pendek di balik denim. Penggemar mengungkapkan bahwa Mingyu menggoda mereka yang tengah menjalani puasa Ramadan.

"Mingyu tolong ini ramadan," seru penggemar lain. "Maksudnya apanihhh, duhh jangan bikin puasa batal yaa gegara memandang wkwkwk," kata lainnya. "Hello kenapa kamu membagikan foto ini DI RAMADHAN," ucap lainnya. "Ya ampun naikkan celanamu, nak," komentar lainnya. "KIM MINGYU BARK BARK WOOF WOOF KAMU MEMBUNUHKU GRRRR WOOF WOOF TOLONG GUNAKAN CELANA DENGAN BENAR GRRRR BARK," timpal lainnya.

Mingyu sendiri akhirnya kembali menjalani aktivitasnya di dunia hiburan setelah sempat vakum karena rumor melakukan perudungan. Meski begitu, Pledis Entertainment memastikan rumor tersebut salah dan Mingyu telah berkomunikasi dengan penuduh untuk meluruskan kesalahpahaman.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts