Jajaran Idol Gabung Spin-Off 'Amazing Saturday',  Hasil Tes Kepribadian Kai EXO Disorot
Naver
TV

PD meminta pemirsa untuk menantikan karakter unik dari para pemeran dan juga chemistry yang menyenangkan di antara mereka. Program ini dijadwalkan tayang pada 21 Mei mendatang.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia "Amazing Saturday". Pasalnya program populer tvN itu diumumkan akan memiliki spin-off bertajuk "Idol Dictation Contest" yang menampilkan jajaran idol populer.

"Idol Dictation Contest" akan mengikuti format yang sama dengan "Amazing Saturday" di mana para member harus menuliskan lirik yang mereka dengar dengan benar untuk memenangkan kesempatan mencoba makanan lezat dari pasar di seluruh Korea.

Perbedaannya adalah bahwa "Idol Dictation Contest" akan dimemberi para idol, bukan selebriti campuran. MC Boom dan YouTuber mukbang (siaran makan), Haetnim Mulut Kecil adalah satu-satunya anggota "Amazing Saturday" yang juga bergabung dalam spin-off.

Idola yang muncul di "Idol Dictation Contest" adalah Eunhyuk Super Junior, komedian Lee Jin Ho, Jaejae, Ravi VIXX, Kai EXO, Mijoo Lovelyz, Jangjun Golden Child, Seungkwan Seventeen (II), dan Choi Ye Na IZ*ONE.


Pengumuman terkait produksi "Idol Dictation Contest" ini langsung ramai mengundang komentar netizen Korea Selatan. Yang menarik, banyak netizen yang justru salah fokus membahas tentang tes kepribadian Kai di mana sang idol ganteng adalah satu-satunya INFJ di antara semua member.

"Kai adalah satu-satunya 'I' dari hasil tes MBTI-nya. Kekeke. Jaejae, Eunhyuk, Seungkwan, Jangjun dan Yena semuanya ENFP. Kekeke, Jongin-ah, temukan kekuatan," tulis seorang netizen. "Ini adalah hasil tes MBTI para member. (Jaejae, Eunhyuk, Seungkwan, Jangjun dan Yena semuanya ENFP, Ravi ENYJ sedangkan Kai INFJ). Kai akan langsung pingsan usai bekerja," pungkas netizen lainnya.

PD "Idol Dictation Contest" dalam wawancara terbaru mengungkap alasannya memilih para member. Secara khusus, PD Lee Tae Kyung mengatakan, "Kai dan Ravi menunjukkan tekad yang meluap-luap tetapi tidak ada hasil untuk mendukung hasrat mereka."

Sementara itu, PD Lee Tae Kyung juga meminta pemirsa untuk menantikan karakter unik dari para pemeran dan juga chemistry yang menyenangkan di antara mereka. "Idol Dictation Contest" dijadwalkan tayang pada 21 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru