Akting Perdana, Yunho ATEEZ Buka-Bukaan Soal Chemistry Dengan Jung Ji So di 'Imitation'
Naver
TV

Mengadaptasi Webtoon Tentang Kehidupan Para Idola, 'Imitation' akan menjadi drama bertabur bintang K-Pop. Salah Satu aktor utama yang membintangi drama ini adalah Yunho ATEEZ

WowKeren - Diadaptasi dari webtoon berjudul sama, "Imitation" akan ditayangkan perdana pada 7 Mei mendatang. Drama itu menggaet Jung Ji So, Lee Jun Young, dan Yunho ATEEZ sebagai pemeran utama.

Yunho akan berperan sebagai Lee Yoo Jin, center boy grup fiksi Sparkling yang sedang naik daun di dalam semesta "Imitation". Mendapati peran debutnya adalah salah satu tokoh utama, main dancer ATEEZ itu membagikan perasaannya kepada para awak media.

"Rasanya sangat baru untuk menyapa orang sebagai aktor seperti ini. Aku mendapatkan kehormatan bahwa drama hebat seperti 'Imitation' adalah debut aktingku," ungkap Yunho. "Aku ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada semua staf produksi, termasuk sutradara dan penulis, yang telah memberi kesempatan kepadaku."

Kemudian Yunho menyebutkan jika ia banyak belajar dan punya kenangan menyenangkan selama setengah tahun belakangan ini. Sehingga ia berpikir bahwa pengalaman akting perdananya tak akan terlupakan.

Lantas, Yunho melanjutkan, "Karena ini adalah akting perdanaku, aku berlatih setiap pengucapan dan ekspresi wajah, serta memastikan untuk memperhatikan adegan dengan seksama agar tidak menghambat produksi."


"Lee Yoo Jin terlihat hangat dan lembut di luar, tapi dia mempunyai sifat yang sangat gigih terhadap mimpi dan member grupnya. Kupikir keinginannya untuk selalu menantang diri sendiri serupa denganku," tuturnya. "Kupikir kami hampir 80 persen mirip. Keluargaku dan member ATEEZ berkata bahwa kami sama. Aku penasaran apa yang akan dipikirkan pemirsa."

Sementara itu, grup Sparkling dalam drama tersebut berbeda dengan ATEEZ. Menurut penuturan Yunho, Sparkling menuntutnya untuk menunjukkan sisi yang "menyegarkan" dan cerah. Hal ini berbeda dengan konsep kuat dan tegas yang selalu diusung ATEEZ.

Selanjutnya, saat disinggung tentang lawan mainnya, ia menyatakan, "Jung Ji So sebenarnya seumuran denganku. Itulah mengapa kami menghilangkan rasa canggung dengan cepat saat syuting bersama dan menciptakan chemistry di antara karakter kami. Entah bagaimana caranya, kami secara alami menghidupkan suasana di lokasi syuting."

Soal pendapat tentang Lee Jun Young, pemilik nama asli Jung Yun Ho itu berterima kasih karena telah diberi banyak nasihat di lokasi syuting. Meski karakter mereka saingan, ia dan Lee Jun Young berhubungan baik di luar kamera.

Yunho pun mengungkapkan rasanya berakting dengan aktor lain yang notabene lebih senior. Ia merasa terbantu karena para seniornya tak segan memberikan nasihat dan masukan. Karena diperlakukan dengan baik, Yunho bertekad akan bersikap demikian pada juniornya suatu saat nanti.

Di samping itu, Yunho memilih adegan berkendara sebagai yang paling berkesan. Awalnya ia berpikir bahwa mengendarai mobil dan berakting akan cukup sulit. Namun begitu melihat hasilnya, ia justru bangga dengan dirinya sendiri.

"Aku berharap para fans dapat mengatakan, 'Oh, Yunho memiliki sisi ini' dan agar aku juga ATEEZ dapat diingat ketika mereka menonton akting debutku," tutupnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait