Jennie BLACKPINK Pilih Ungkap Ini usai Kontroversi Langgar Protokol Kesehatan
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK akhirnya membagikan potret barunya melalui akun Instagram pribadinya setelah sebelumnya menuai kritikan lantaran disebut melanggar protokol kesehatan.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Jennie BLACK PINK memang sempat menuai kritik dari masyarakat Korea Selatan lantaran dinilai melanggar protokol kesehatan. Meski begitu, YG Entertainment memastikan bahwa Jennie tidak melanggar protokol kesehatan kala berada di kunjungannya ke arboretum di Provinsi Gyeonggi dan datang karena pembuatan konten.

Sayang, YG Entertainment sempat mendapatkan kritik lantaran dinilai lamban memberikan respons sehingga membuat Jennie telah lebih dulu dikritik masyarakat. Kota Paju, Provinsi Gyeonggi sendiri pun telah memberikan tanggapan dan memastikan Jennie tidak melanggar peraturan menjaga jarak sosial.

Jennie akhirnya membagikan potret barunya seletah sepekan terlibat kontroversi melanggar peraturan jarak sosial melalui akun Instagram pribadinya, @jennierubyjane. Jennie tampaknya membagikan potret barunya untuk memperingati Hari Bumi Sedunia yang jatuh kemarin, Kamis (22/4).


"Dia bumi yang indah," tulis Jennie menggunakan Bahasa Inggris hari ini, Jumat (23/4). Idol cantik itu menambahkan emoji bumi pada potret yang ia bagikan.

Selain menunjukkan kuku yang dihias dengan gambar bumi, Jennie juga membagikan momen kala menikmati alam. Idol cantik itu mengajak para penggemar untuk mencintai dan menjaga bumi.

"Foto apresiasi alam untuk mengingatkan betapa misterius dan berharganya bumi kita," tulis Jennie seraya menambahkan emoji bumi. "Mari cintai dan rawat tanah tempat kita tinggal!" lanjutnya dengan menambahkan emoji tangan membentuk v dan hati berwarna biru.

Jennie sendiri memilih untuk bungkam mengenai rumor ia melanggar peraturan menjaga jarak di tengah pandemi. YG Entertainment selaku agensi yang menaungi pun juga tak memberikan respons lanjutan setelah mendapatkan kritik dinilai kurang tanggap atas kontroversi artisnya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts