Gigi Hadid Bocorkan Kejutan Ulang Tahun Romantis Dari Zayn Malik
Selebriti

Gigi Hadid genap merayakan hari ulang tahunnya yang ke-26 pada Jumat (23/4). Gigi pun memamerkan kejutan sederhana yang ia dapatkan dari sang kekasih, Zayn Malik.

WowKeren - Model papan atas Gigi Hadid diketahui baru saja genap berusia 26 tahun. Gigi merayakan hari ulang tahunnya pada Jumat (23/4).

Ibu satu anak itu lantas memamerkan sejumlah ucapan selamat ulang tahun yang ia terima dari beberapa rekan selebriti lainnya. Namun salah satu postingan Gigi nyatanya berhasil mencuri perhatian publik.

Bagaimana tidak, Gigi baru saja memamerkan sebuah kejutan kecil yang ia terima dari sang kekasih sekaligus ayah dari anaknya yang bernama Kai yakni Zayn Malik. Gigi mengunggah potret kejutan manis dari Zayn melalui Story Instagram-nya pada Jumat (23/4).

Rupanya, Gigi baru saja mendapatkan satu rangkaian bunga cantik dari Zayn. Dalam postingan Gigi, bunga dari Zayn dilengkapi dengan sebuah vas kaca yang cukup besar.

Semakin terlihat cantik lantaran bunga dari Zayn tampak berwarna-warni. Sepertinya, Zayn tak memberikan Gigi satu macam jenis bunga saja.


Gigi Hadid Bocorkan Kejutan Ulang Tahun Romantis Dari Zayn

Instagram

Berbagai macam warna bunga seperti kuning, merah muda, ungu hingga oranye terlihat dalam postingan Story Instagram milik Gigi. Dalam postingan tersebut, Gigi juga menandai akun Instagram Zayn seolah ingin mengatakan terima kasih.

Gigi pun menuliskan caption singkat yang seolah menggambarkan bahwa ia terkejut dengan rangkaian bunga cantik tersebut. "Wow @zayn," tulis Gigi takjub melalui Story Instagram-nya.

Gigi diketahui juga sempat membuat pesta sederhana di malam ulang tahunnya pada Jumat (23/4). Gigi didapati telah menghadirkan satu food truck besar di depan apartemennya.

Gigi terlihat menikmati perayaan ulang tahun tersebut bersama keluarga dan sahabatnya tak terkecuali Zayn. Bahkan Gigi dan Zayn tampak saling bergandengan tangan saat menikmati pesta bersama keluarga yang lain. Saudari Gigi yakni Bella Hadid dan Yolanda Hadid juga terlihat dalam pesta tersebut.

Sementara itu, pasangan ini baru saja menyambut buah hati mereka pada September 2020 lalu. Hingga saat ini keduanya masih enggan untuk menunjukkan wajah baby Kai kepada publik. Pasalnya, Zayn dan Gigi ingin tetap menjaga privasi sang anak.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts