Zac Efron Dituding Telah Lakukan Operasi Plastik Pasca Dua Foto Berbeda Ini Disandingkan
Selebriti

Zac Efron tampil di depan publik dengan wajah berbeda baru-baru ini. Para penggemar pun mulai menduga bahwa Zac telah melakukan operasi plastik pasca dua foto berbeda disandingkan.

WowKeren - Aktor tampan Hollywood Zac Efron kembali mengejutkan banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Bagaimana tidak, Zac tiba-tiba saya diberitakan telah melakukan operasi plastik pada wajahnya.

Sebelumnya, tepatnya dua hari yang lalu, Zac baru saja mengejutkan publik dengan kabar kandasnya hubungan asmaranya bersama sang kekasih, Venessa Valadares. Keduanya resmi mengakhiri hubungan asmara pasca 10 bulan berpacaran.

Kini aktor berusia 33 tahun itu kembali membuat kehebohan dengan isu melakukan operasi plastik pada bagian wajahnya. Hastag Zac Efron pun diramaikan warganet melalui sosial media Twitter belakangan ini. Pasalnya, banyak penggemar tengah meributkan dua foto Zac yang tampak berbeda.

Publik pun mulai mencari-cari potret lawas wajah Zac dengan transformasinya yang sekarang. Mengejutkannya, dua wajah Zac saat dahulu dan masa kini memang terlihat berbeda.


Semuanya berawal saat Zac mengikuti sebuah acara untuk memperingati hari Bumi. Publik pun secara spontan merasa terkejut saat rahang Zac terlihat sangat panjang dan turun ke bawah.

Zac Efron Dituding Telah Lakukan Operasi Plastik Pasca Dua Foto Berbeda Ini Disandingkan

Getty Images

Sejak saat itu, nama Zac Efron telah ramai menjadi perbincangan publik. Mereka bertanya-tanya apa yang sudah dilakukan Zac dengan rahangnya. Dari dua foto berbeda itulah yang membuat banyak penggemar mulai menyebut bahwa Zac telah melakukan operasi plastik pada wajahnya.

"Apa yang dilakukan Zac Efron pada rahangnya?" tanya salah seorang penggemar melalui Twitter. "Ada foto Zac Efron dengan botox dan pengisi rahang yang mengerikan beredar di Twitter," celetuk penggemar yang lainnya. "Ya Tuhan apakah Zac benar-benar telah mengoperasi wajahnya," tambah penggemar yang lainnya lagi.

Sementara itu, Zac sendiri juga belum mengonfirmasi dugaan isu operasi plastik tersebut. Page Six sendiri juga sudah mencoba untuk meminta keterangan pihak Zac, namun hasilnya masih nihil.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait