Gigi Hadid Ultah ke-26, Sang Ayah Ungkap Sejumlah Fakta Mengejutkan untuk Penggemar
Instagram/gigihadid
Selebriti

Fakta pertama adalah, Mohamed Hadid menyebut putrinya membangun sendiri kekayaannya. Kekasih Zayn Malik itu pun bahkan tidak pernah meminta satu dolar uang pun dari orang tuanya.

WowKeren - Model cantik Gigi Hadid genap berusia 26 tahun pada Jumat (23/4) April. Sang ayah, Mohamed Hadid, pun turut merayakannya dengan mengunggah foto spesial sang buah hati di akun Instagram miliknya.

Dalam postingan itu, ia mengunggah kolase foto dari Gigi dan sang cucu, Khai. Ia juga membeberkan sejumlah fakta menarik dari sang model yang mungkin belum diketahui oleh penggemar selama ini.

Fakta pertama adalah, Gigi disebutnya membangun sendiri kekayaan pribadinya. Kekasih Zayn Malik itu pun bahkan tidak pernah meminta satu dolar uang pun dari orang tuanya.


"Self Made. Tidak pernah meminta satu dolar pun dari orang tuanya," kata pengembang real estate tersebut. Kendati demikian, komentar tersebut memicu reaksi dari pengguna media sosial yang mempertanyakan apakah istilah self made bisa diterapkan pada supermodel seperti Gigi karena memang sedari awal punya latar belakang istimewa.

Fakta lainnya adalah bahwa rupanya sang model telah memulai debut kariernya sejak masih berusia sama dengan Khai. Waktu itu ia menjadi model untuk Baby Guess. Nama Gigi turut bertengger dalam daftar Forbes untuk model dengan bayaran tertinggi pada tahun 2018 lalu. Gigi berada di posisi ketujuh dengan penghasilan 9,5 juta dolar AS. Adik perempuannya Bella Hadid, berada di belakangnya dengan 8,5 juta dolar AS.

Gigi merupakan anak dari seorang pengembang real estate dan ibunya, Yolanda Hadid, adalah seorang mantan model. Pada wawancara tahun 2019 lalu dengan Elle Gigi berbicara mengenai rasa frustrasinya karena kesuksesannya dianggap semata-mata berkat koneksi orang tuanya.

"Saya paham. Saya lahir di keluarga yang punya privilege, dan saya mengakui hak istimewa saya," katanya saat itu. "Tapi karena ibuku ada di acara TV, orang-orang berpikir bahwa masa kecilku adalah soal ketenaran. Itu sama sekali tidak benar."

Ibunya adalah seorang model yang bukan berasal dari Amerika. "Ayah saya adalah seorang pengungsi dan bekerja keras dalam segala hal. Saya bekerja keras untuk menghormati orang tua saya," ujarnya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts