RM BTS Sebut Jin Inspirasi Terbesar di Hidupnya, Malah Kena Tegur Gara-Gara Ini
Selebriti

RM mengungkapkan member mana yang paling memberinya inspirasi selama penampilan BTS dalam acara 'Tokopedia WIB Spesial Ramadan Ekstra' yang disiarkan pada 23 April.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) tampil dalam acara "Tokopedia WIB Spesial Ramadan Ekstra" yang disiarkan pada 23 April. RM (Rap Monster) mengungkapkan member mana yang paling memberinya inspirasi.

Dalam wawancara tersebut, RM ditanya, "Member mana yang paling banyak memberimu inspirasi?" Sebagai jawaban, sang leader memilih Jin.

Jin memiliki banyak julukan karena visualnya yang luar biasa, salah satunya adalah "Worldwide Handsome". RM berbagi bahwa ia mendapat banyak inspirasi saat melihat wajah pemilik nama Kim Seokjin itu.

RM kemudian berbagi bahwa ia terinspirasi untuk bekerja keras saat melihat wajah Jin. "Aku mendapatkan inspirasi menjadi lebih baik setiap kali melihat Jin hyung," ujarnya.


Setelah menjawab pertanyaan tersebut, RM berjalan kembali ke kursinya. Namun ia justru kena tegur Jin.

"Maaf jangan membelakangi kamera," ujar Jin. Setelah bercanda "dimarahi", RM berbalik dan melakukan pose.

RM dan Jin dikenal sebagai duo yang paling kompak sejak BTS debut pada 2013. Sebagai leader dan member tertua, mereka berbagi peran untuk menjaga tim tetap berada di jalurnya.

Sementara itu, BTS dikabarkan akan segera comeback Mei mendatang. Grup beranggotakan 7 orang ini dilaporkan merilis single digital pada 21 Mei, tapi belum dikonfirmasi oleh Big Hit Music.

Dalam berita lain, BTS belum lama ini merilis "Film Out" serta video musiknya. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best" yang baru dirilis Juni mendatang.

BTS juga mengumumkan kolaborasi dengan restoran cepat saji McDonald's dengan merilis paket combo khusus. ARMY Indonesia akan bisa menikmati "BTS Meal" mulai 25 Juni 2021.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait