Salah Satu Properti di MV BLACKPINK 'BOOMBAYAH' Ini Ternyata Karya Seni Buatan Rose!
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Tidak semua fans di luar sana mungkin mengetahui hal ini, tetapi salah satu sentuhan Rose sendiri berhasil membuat video musik 'BOOMBAYAH' berkualitas tinggi. Itu tidak lain adalah karya seninya yang indah.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) menjadi berita utama ketika mereka memulai debutnya pada Agustus 2016 dengan judul lagu ganda mereka "WHISTLE" dan "BOOMBAYAH". Faktanya, MV lagu "BOOMBAYAH" menjadi video musik grup K-Pop yang telah mencapai satu miliar penayangan.

Salah satu aspek yang membuatnya begitu populer adalah penggunaan set, kostum, dan properti berkualitas tinggi. MV ini juga secara sempurna memamerkan daya tarik gadis-gadis yang imut dan keren.

Tidak semua fans di luar sana mungkin mengetahui hal ini, tetapi salah satu sentuhan Rose sendiri berhasil membuat video musik "BOOMBAYAH" berkualitas tinggi. Itu tidak lain adalah karya seninya yang indah.

Rose mengungkapkan dalam siaran langsung dua tahun setelah debut mereka bahwa dia bekerja keras untuk menghias helmnya sendiri dengan gambar salib dan mawar. Itu bisa dilihat jika fans memperbesar adegan grup di mana BLACKPINK mengendarai skuter mereka.


"Aku membawa sesuatu yang lain untuk ditunjukkan kepada kalian. Ini adalah saat kami mempromosikan 'BOOMBAYAH'. Aku mencoret-coret helm yang kami pakai untuk 'BOOMBAYAH'," ungkap Rose.

Sayangnya, helm dan karya seninya tidak diberi tampilan close-up yang berkesan. "Helm itu tidak benar-benar ditampilkan dalam video musik. Tapi aku bekerja keras untuk itu yang ini," lanjutnya.

Salah Satu Properti di MV BLACKPINK \'BOOMBAYAH\' Ini Ternyata Karya Seni Buatan Rose!

Koreaboo

Jika kalian melihat lebih dekat dalam video musiknya, fans dapat melihat ujung salib Rose yang digambar di depan helmnya. Bertahun-tahun berlalu, corak pada helm itu terkelupas sedikit demi sedikit. Dia ingat saat dia sangat "patah hati" setelah secara tidak sengaja mencoreng gambar mawar.

“Kamu mungkin sudah menyadarinya sejak aku pakai spidol, spidolnya dikupas sedikit karena digulung. Spidolnya terkelupas di sini. Awalnya halus banget. Ini cuma spidol. Aku pakai spidol teba, ini memilukan. Aku menggambar ini dan mencorengnya dengan tanganku. Hati saya hancur," ungkap Rose.

Meskipun tidak dapat menjadi bagian yang signifikan dari video musik, helm tersebut melakukan debut publik penuh dalam siaran langsung Rose beberapa tahun kemudian. Dia menyimpannya selama bertahun-tahun setelah pemotretan dan dia masih mengingatnya dengan sayang.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts