Taemin Akui Sempat Bingung Dekati Member NCT, Ungkap Peran Baekhyun yang Akrabkan SuperM
Twitter/SMTOWNGLOBAL
Selebriti

Mampu menjalin ikatan dengan baik tidak datang dengan sangat mudah. Karena ini pertama kalinya para member SuperM resmi berkumpul sebagai satu tim, bahkan Taemin pun sempat gugup.

WowKeren - Dalam video unboxing dan spoiler komentar sebelumnya, Taemin SHINee berbagi kisah di balik layar tentang pertemuan resmi pertama SuperM. Ia mengungkapkan bagaimana energi Baekhyun EXO membantu mencairkan suasana di antara seluruh grup.

Taemin pertama menjelaskan bahwa sejak awal, SuperM ingin menciptakan perasaan yang menyatu. "Aku juga ingin menceritakan beberapa cerita di baliknya. Saat kami pemotretan foto grup, kami bertanya-tanya, 'Apa yang harus kami lakukan agar terlihat lebih baik sebagai tim yang satu?'" ujar Taemin.

Karena setiap member SuperM memiliki karakteristik yang kuat, tujuan akhir mereka adalah untuk bersatu sebagai tim yang hebat. "Masing-masing dari kami memiliki karakteristik unik dari tim kami sendiri dan karakteristik ini cukup kuat. Jadi ketika kami bekerja sama, masing-masing member kami sangat keren dan hebat, tetapi akhirnya, kami pikir kami harus berbaur bersama untuk menciptakan sinergi dan kami harus membuat tim yang hebat bersama," kata Taemin.

Ketika SuperM berkumpul untuk pemotretan pertama mereka, mereka benar-benar mengalami sesi ikatan sejati pertama. "Saat kami mengambil foto sampul, member kami... Maksudku, kami sudah mengenal satu sama lain dan berbicara satu sama lain sebelumnya, tetapi kami mengembangkan ikatan yang lebih dalam. Tentu saja, kami masih saling mengenal lebih baik dan mungkin masih ada beberapa hal yang aku tidak tahu tentang mereka, tapi aku mengenal mereka lebih baik setelah pemotretan."


Akan tetapi, mampu menjalin ikatan dengan baik tidak datang dengan sangat mudah. Karena ini pertama kalinya mereka resmi berkumpul sebagai satu tim, bahkan Taemin pun sempat gugup. "Kalau dipikir-pikir, bahkan sebelum album kami dirilis, pemotretan grup ini adalah jadwal ketika kami pertama kali berkumpul secara resmi sebagai sebuah tim. Aku sangat gugup tentang itu."

Tetapi menurut Taemin, ada satu orang yang mampu membangkitkan suasana hati dan meredakan ketegangan semua orang, yaitu Baekhyun. "Suasana di tempat itu sangat menghibur dan aku sangat berterima kasih kepada Baekhyun. Dia membawa kegembiraan ke atmosfer. Dia adalah pembuat suasana hati yang brilian dan dia mampu meredakan semua ketegangan kami."

"Itu tidak seperti ketegangan yang berat. Tapi karena ini adalah pengalaman pertama kami, terutama untuk member NCT, aku rasa mereka mungkin merasa terbebani karena perbedaan tahun karir kami," ujar Taemin.

Dan bahkan mengakui bahwa dia tidak yakin bagaimana dia harus mendekati para member NCT tetapi dengan bantuan Baekhyun, kekhawatiran dan beban semua orang lenyap dan mereka dapat memiliki sesi ikatan yang luar biasa.

"Tapi bahkan bagiku, aku juga khawatir tentang bagaimana aku harus mendekati mereka. Dan Baekhyun adalah orang yang mencairkan semua beban itu. Berpikir tentang itu, kami cukup bandel. Saat ini kami tidak seperti itu. Saat itu kami sangat berhati-hati dalam mendekati satu sama lain. Tapi sekarang, kami telah berlatih beberapa kali dan kami sering terjebak bersama."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts