Belum Debut Solo, Jaehyun Jadi Member NCT Pertama Raih 500 Ribu Pendengar di Spotify!
Instagram/nct127
Musik

Jaehyun berhasil mendapatkan lebih dari 500 ribu pendengar bulanan melalui situs musik Spotify, ini menjadikannya sebagai anggota NCT pertama yang mendapatkan prestasi tersebut.

WowKeren - Spotify diketahui menjadi salah satu situs musik legal untuk mendengarkan lagu di seluruh dunia. Spotify pun kerap dipilih oleh para penggemar K-Pop karena bekerja sama untuk merilis sederet lagu.

Situs musik ini pun memungkinkan untuk mengetahui jumlah pendengar dan pengikut para artisnya. Jaehyun NCT menjadi salah satu idol yang telah mempunyai profil Spotify meski belum resmi debut solo.

Pada Spotify, Jaehyun diketahui hanya mempunyai 1 lagu saja yakni "Try Again". Meski begitu, lagu "Try Again" Jaehyun di Spotify mempunyai 2 versi yaitu versi asli dan instrumental.

Lagu "Try Again" yang dibawakan Jaehyun sendiri adalah salah satu proyek SM Entertainment yang berkolaborasi dengan d.ear. Lagu ini dirilis pada November 2017 lalu.


Jaehyun menjadi anggota NCT pertama yang berhasil meraih 500 ribu pendengar bulanan di Spotify

Sumber: Spotify

Meski hanya mempunyai dua lagu di Spotify, Jaehyun berhasil mendapatkan lebih dari 500 ribu pendengar bulanan. Ini menjadikan Jaehyun sebagai anggota NCT pertama yang berhasil meraih prestasi ini. Jaehyun juga telah mendapatkan lebih dari 182 ribu followers di Spotify.

Setelah Jaehyun, Taeyong berhasil mendapatkan lebih dari 343 ribu pendengar bulanan. Lalu, Doyoung telah mendapatkan lebih dari 321 ribu pendengar bulanan.

Sementara itu, untuk grup Jaehyun yakni NCT telah mendapatkan lebih dari 2,6 juta pendengar bulanan di Spotify. Lalu, NCT 127 mendapatkan lebih dari 2,9 juta pendengar bulanan dan NCT U meraih 2,1 juta pendengar bulanan.

Saat ini, NCT 127 terlihat masih belum mempersiapkan comeback sejak merilis album Jepang "LOVEHOLIC". Sedang sub unit NCT yang telah comeback di tahun 2021 adalah WayV dan NCT Dream pada 10 Mei mendatang.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru