Kim Seon Ho Bocorkan Jadwal Syuting Drama Baru, Puji Kecantikan Shin Min A
Naver
TV

Kim Seon Ho dan Shin Min A sendiri bakal beradu akting dalam drama bertajuk 'Seashore Village ChaChaCha'. Drama ini merupakan remake dari film populer 'Mr. Hong' yang dirilis pada 2004 silam.

WowKeren - "2 Days & 1 Night" menayangkan episode terbaru pada Minggu (25/4). Dalam episode terbaru program populer KBS itu, member tampak mengunjungi wilayah Hamyang di Provinsi Gyeongsang Selatan dan Buan di Provinsi Jeolla Utara.

Setelah menyelesaikan perjalanan mereka di Hamyang, Gunung Daebong, di mana beberapa member "2 Days & 1 Night" harus turun melalui zipline, mereka memulai perjalanan baru di Buan. Sebelum segmen pembuka, Kim Seon Ho ditanya apakah dia sudah mulai syuting drama barunya dengan Shin Min A.

Bintang drama "Start Up" itu menjawab bahwa syuting dimulai pada bulan Mei mendatang. Moon Se Yoon berkomentar, "Kamu memiliki keberuntungan besar dalam lawan main wanita". Kim Jong Min bertanya apakah Kim Seon Ho sudah bertemu dengan Shin Min A.

Kim Seon Ho menjawab, "Sudah. Dia sangat cantik." Disebutkan juga bahwa Kim Seon Ho dinominasikan dalam ajang penghargaan Baeksang Arts Awards ke-57 bersama Choi Dae Hoon, Lee Hee Joon, Kim Ji Hoon, dan Oh Jung Se.


Kocaknya, member "2 Days & 1 Night" justru memprediksi Kim Seon Ho bakal kalah. DinDin menggoda, "Kupikir Oh Jung Se akan menang," dan Kim Seon Ho langsung menjawab, "Tentu saja." Kim Seon Ho menjadi nominasi Aktor Pendukung Terbaik atas perannya dalam drama "Start Up".

Kim Seon Ho dan Shin Min A sendiri bakal beradu akting dalam drama bertajuk "Seashore Village ChaChaCha". Drama ini merupakan remake dari film populer "Mr. Hong" yang dibintangi Kim Joo Hyuk dan Uhm Jung Hwa yang dirilis pada 2004 silam.

"Seashore Village ChaChaCha" bakal menceritakan tentang Hong Doo Shik (Kim Seon Ho), seorang pria yang mencari nafkah dengan melakukan segala macam pekerjaan sambilan di sekitar kota dan Yoon Hye Jin (Shin Min A), seorang dokter gigi dari kota yang membuka klinik gigi di kota kecil.

Sementara itu, "Seashore Village ChaChaCha" bakal digarap PD Yoo Je Won yang sebelumnya menggarap "Oh My Ghostess" dan "Tomorrow With You". Sedangkan naskahnya dikerjakan oleh Shin Ha Eun, yang sebelumnya ikut menulis "The Crowned Clown". Drama ini dalam tahap diskusi tayang di tvN paruh pertama 2021 ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel