Kim Jong Kook Sebut Olahraga Jadi Alasan Ia Tak Pernah Kena Skandal, Kok Bisa?
Instagram/kjk76
Selebriti

Setelah memperlakukan para cast seperti seorang pelatih pribadi sejati, Kim Jong Kook berkata di akhir betapa pentingnya berolahraga dan mengapa kegiatan tersebut sangat penting baginya.

WowKeren - Kim Jong Kook menjadi bintang tamu di acara "Master in the House" yang ditayangkan SBS pada Minggu (25/4) lalu. Dalam episode kali ini, member grup Turbo itu melanjutkan masa jabatannya sebagai "master" dari acara tersebut.

Episode ini berfokus pada kecintaan Kim Jong Kook pada olahraga. Dia berkompetisi melawan Kim Dong Hyun dalam pertarungan kekuatan paha dan menang, mendorong Lee Seung Gi untuk berkata, "Aku harus berolahraga mulai sekarang. Berolahraga adalah yang terbaik."

Seluruh pemain "Master in the House" kemudian berpartisipasi dalam tantangan kebugaran bersama Kim Jong Kook. Cha Eunwoo ASTRO mengejutkan semua pemeran lainnya dengan memenangkan tantangan pertama, lomba lari cepat.


Para anggota juga bermain bola voli kaki dengan tim yang tidak dikenal, yang ternyata memiliki anggota tim nasional di dalamnya. Setelah kompetisi, para pemain pergi ke gym untuk mendapatkan pelatihan pribadi dari Kim Jong Kook.

Setelah memperlakukan mereka seperti seorang pelatih pribadi sejati, dia berkata di akhir betapa pentingnya berolahraga. "Olahraga adalah hidup. Kalian harus menjadi satu dengannya," ujar bintang variety show "Running Man" itu.

Selama makan setelah berolahraga, Kim Jong Kook berbagi mengapa olahraga sangat berarti baginya. "Menurutku penting untuk menemukan sesuatu yang kamu suka selain pekerjaan,” kata pria kelahiran 1976 tersebut.

"Tidak harus olahraga. Jika kalian memilikinya, maka kalian dapat menemukan keseimbangan dalam pekerjaan kalian dan tetap sehat untuk waktu yang lama. Alasan aku bisa memiliki karier hiburan yang panjang tanpa skandal adalah karena olahraga."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts