Sempat 'Ngilang', Song Kang Ternyata Diam-diam Kunjungi Iklan Ulang Tahun dari Penggemar
Instagram/songkang_b
Selebriti

Song Kang mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun dan hadiah-hadiah yang diberikan oleh para penggemar melalui akun Instagram pribadinya hari ini, Selasa (27/4).

WowKeren - Beberapa waktu lalu, aktor yang kini tengah naik daun yakni Song Kang diketahui bertambah usia. Song Kang resmi memasuki usia 27 tahun umur Korea Selatan atau 26 tahun usia internasional pada Jumat (23/4).

Song Kang terlihat tidak aktif di Instagram pribadinya sejak pertengahan April lalu. Meski begitu, para penggemar terlihat ramai memberikan selamat ulang tahun kepada Song Kang.

Pagi ini, Selasa (27/4) Song Kang akhirnya aktif di Instagram. Aktor tampan itu membagikan beberapa potret barunya yang menunjukkan hadiah dari para penggemar.

Song Kang pun ternyata diam-diam mengunjungi tempat-tempat iklan ulang tahun yang dipasang penggemar di tempat umum. Song Kang mengucapkan terima kasih atas hadiah yang diberikan oleh para penggemar.


"Ini sedikit terlambat, tapi aku mendapatkan hari ulang tahun yang baik. Terima kasih," ungkap Song Kang seraya menambahkan dengan emoji hati.

Para penggemar sontak langsung ramai memberikan komentar manis di unggahan baru Song Kang. Mereka terlihat kembali mengucapkan selamat ulang tahun kepada pemeran drama "Love Alarm" tersebut.

"Mr. Song Kang, aku berharap semoga kamu mendapatkan semua harapanmu," kata salah seorang penggemar. "Selamat Ulang Tahun aku sangat bahagia menjadi salah satu orang dari ribuan yang mencintaimu. selalu bahagia, semua hari baik ada padamu. aku sangat mencintaimu," ucap lainnya. "Selamat ulang tahun sayangku," ujar lainnya. "Selamat ulang tahun meski telat. aku mencintaimu," timpal lainnya.

Song Kang sendiri saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama romantis "I Know But" yang ia bintangi bersama dengan Han So Hee. Drama ini direncanakan akan dirilis di JTBC pada Juni 2021 mendatang. Sementara itu, drama Song Kang "Navillera" pun juga tengah tayang di tvN dan akan ditayangkan episode terakhir malam ini.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait