2 Calon Member Boy Grup Jepang HYBE Labels Muncul Di MV ENHYPEN 'Drunk-Dazed', Banyak Teori Muncul
Twitter/mnetiland
Musik

Selain memamerkan anggota ENHYPEN, MV lagu itu juga menampilkan cameo spesial dari anggota boy grup baru HYBE Labels Jepang. Hal ini membuat fans penasaran apakah ini siyarat konsep boy grup HYBE Labels Jepang yang baru.

WowKeren - ENHYPEN akhirnya membuat comeback mereka yang telah lama ditunggu-tunggu dengan mini album baru mereka, "Border: Carnival" yang menampilkan lagu utama "Drunk-Dazed". Selain memamerkan anggota ENHYPEN, MV lagu itu juga menampilkan cameo spesial dari anggota boy grup baru HYBE Labels Jepang.

ENHYPEN telah mengguncang konsep vampir sejak debut, dan mereka mengusung tema supernatural dalam video musik "Drunk-Dazed". Ditetapkan di pesta yang menakutkan, "Drunk-Dazed" memperlihatkan para anggota jatuh linglung setelah meminum cairan merah yang tampak mencurigakan seperti darah.

Namun, video musiknya tidak hanya menampilkan tema vampir. Dua manusia serigala juga muncul, dan mereka dimainkan oleh anggota boy group mendatang dari HYBE Labels Japan (sebelumnya dikenal sebagai Big Hit Japan), K dan EJ.

Banyak fans mungkin telah mengenali K dan EJ dari acara survival Mnet "I-LAND", yang pertama kali menciptakan ENHYPEN. Kontestan Jepang K adalah favorit penggemar untuk lineup terakhir, berhasil masuk ke 12 besar sebelum dia tersingkir di episode 12.

Di sisi lain, EJ adalah kontestan Korea yang masuk ke Big Hit Entertainment pada saat itu. Dia tersingkir di episode 7, hanya beberapa minggu sebelum lineup terakhir diputuskan. Untungnya, "I-LAND" bukanlah akhir dari perjalanan kedua bintang ini.


2 Calon Member Boy Grup Jepang HYBE Labels Muncul Di MV ENHYPEN \'Drunk-Dazed\', Banyak Teori Muncul

YouTube

Pada bulan Januari tahun ini, HYBE Labels Japan mengonfirmasi bahwa mereka akan mendebutkan boy grup baru yang menampilkan mantan kontestan "I-LAND" bersama dengan trainee yang belum diungkap ke publik. Kontestan I-LAND Taiwan Nicholas, kontestan Korea Kyungmin, dan kontestan Jepang Taki semuanya akan bergabung dengan mereka sebagai bagian dari grup baru.

Dalam video musik "Drunk-Dazed", K dan EJ terlihat melacak Sunoo, yang mencerminkan pengetahuan fantasi terkenal. Dalam mitologi, manusia serigala dan vampir dikenal sebagai musuh bebuyutan.

Dengan adanya tautan tersebut, penggemar bertanya-tanya apakah cameo ini dapat mengisyaratkan konsep boy grup HYBE Labels Jepang yang baru. Ini juga mungkin saja menunjukkan bahwa grup Label HYBE sedang membangun cerita dalam universe bersama.

Teori terakhir ini didukung oleh petunjuk lain dalam "Drunk-Dazed" yakni buku catatan yang juga terlihat muncul di video musik TXT "Can't You See Me". Ditambah lagi, banyak yang percaya gadis yang terlihat di "Drunk-Dazed" bisa mewakili alur cerita dan konsep G-FRIEND.

Daftar grup yang menandatangani kontrak dengan berbagai label HYBE termasuk ENHYPEN, TXT, BTS, GFRIEND, dan SEVENTEEN (II) dengan lebih banyak lagi yang akan datang. Jadi tidak mengherankan jika penggemar sangat ingin melihat proyek sinematik atau konsep alam semesta resmi di antara mereka semua.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait