Kartu Tarot Ternyata Yang Memotivasi Hoshi SEVENTEEN Ciptakan Mixtape 'Spider', Kok Bisa?
Twitter/pledis_17
Musik

Dalam wawancaranya baru-baru ini dengan ESQUIRE Korea, Hoshi mengungkapkan kisah menarik di balik bagaimana dan mengapa dia menciptakan mixtape miliknya 'Spider'.

WowKeren - Dalam wawancaranya baru-baru ini dengan ESQUIRE Korea, Hoshi SEVENTEEN (II) mengungkapkan kisah menarik di balik bagaimana dan mengapa dia menciptakan mixtape "Spider". Selama wawancaranya, Hoshi ditanya apa yang memengaruhinya untuk mulai mengerjakan lagu solo.

Kisah Hoshi dimulai pada tahun 2018 di mana dia mencoba membaca kartu tarot bersama dengan sesama anggota dan staf. "Agak lucu jika memikirkannya sekarang, tetapi pada tahun 2018 saya melakukan pembacaan kartu tarot dengan anggota dan staf perusahaan di sebuah acara," ungkapnya.

"Saya ingin tahu apa yang sedang terjadi (dari segi karier), jadi saya memilih 'Job Keberuntungan' dan mendapat kartuku. Dikatakan pada tahun 2021, lagu soloku akan keluar," ungkapnya sambil tertawa.

Bersamaan dengan kata-kata,'Kamu akan gagal jika kamu tidak mempersiapkan dengan keras untuk itu'. Aku bukan orang yang benar-benar percaya dalam hal ini, tapi entah kenapa aku jadi percaya. Mungkin aku hanya ingin mempercayainya," lanjut Hoshi.

Setelah pembacaan kartu tarot, Hoshi mengungkapkan bahwa dia memang mulai bekerja keras untuk solonya. Tentunya dengan penulis lagu jenius seperti Woozi di grupnya, Hoshi menyatakan bahwa Woozi banyak membantu dalam pembuatan "Spider".


"Ngomong-ngomong, saya mulai mengerjakan musik saya sejak saat itu. Karena ada woozi yang merupakan produser berbakat sekaligus anggota saya, saya menerima banyak bantuan darinya," ujarnya.

Hoshi juga membahas beberapa detail di balik konsep mixtape-nya serta koreografi luar biasa yang menyertainya. Hoshi berbagi bahwa dia menggunakan ide laba-laba untuk menafsirkan aspirasi dan keinginannya.

"Saya mencoba membandingkan mimpi dan ambisi dengan gagasan laba-laba. Kadang-kadang, dalam cara Anda untuk mencapai impian Anda, Anda merasa seperti tercekik seolah-olah Anda terjebak dalam jaring laba-laba. Tapi lagunya tentang tekad untuk tidak menyerah dan terus berlari tanpa henti,"

Mengenai koreografinya, Hoshi menyebutkan orang-orang yang membantunya dalam koreografi adalah tarian yang luar biasa. Karena Hoshi adalah pemimpin unit pertunjukan SEVENTEEN, Hoshi menyatakan dia ingin membuat tarian "Spider" mengesankan.

"Saya bekerja dengan Choi Youngjun hyung. Selain dia juga, saya menerima begitu banyak bantuan dari banyak orang. Bahkan tidak berlebihan untuk mengatakan ini 'pertemuan bertabur koreografer'. Saya dengan tulus ingin melakukan ini dengan benar karena ini adalah solo pertama saya," lanjut Hoshi.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait