Pasca Dituding Oplas, Zac Efron Jual Rumah Mewahnya Seharga Rp 80 Miliar
Instagram/zacefron
Selebriti

Bintang 'High School Musical' Zac Efron baru saja menjual rumah mewahnya yang berada di kawasan Los Angeles dengan harga yang fantastis. Seperti apa penampakannya?

WowKeren - Aktor tampan Zac Efron memang tengah menjadi perbincangan hangat banyak penggemar. Bagaimana tidak, Zac tiba-tiba saja dirumorkan telah melakukan operasi plastik pada wajahnya.

Hal itu lantaran beredar dua foto Zac yang berbeda pasca disandingkan. Tak hanya itu, Zac juga sempat menggemparkan sejumlah penggemar dengan kabar kandasnya hubungannya dan sang kekasih, Vanessa Valadares. Keduanya memutuskan mengakhiri hubungan pasca 10 bulan berpacaran.

Kini berita terbaru mengenai Zac Efron kembali menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, rumah mewah milik Zac dikabarkan baru saja terjual dengan harga yang cukup fantastis. Sebelumnya, belakangan ini, Zac memang diketahui memutuskan untuk tinggal di Australia.

Selain karena merasa nyaman, Zac diketahui juga sedang sibuk melakukan syuting di Australia. Sehingga mau tak mau, bintang "High School Musical" itu harus banyak menghabiskan waktu dan menetap di Australia. Ia diketahui memang tengah menjalani proses syuting serial dokumenter Netflix yang berjudul "Down to Earth".


Kendati begitu, tak ada yang menyangka bahwa Zac akan menjual kediamannya yang berada di Los Angeles. Sumber terkait mengatakan bahwa rumah Zac yang berada di kawasan LA telah jarang ditinggali sehingga aktor berusia 33 tahun itu memutuskan untuk menjualnya.

Rumah mewah yang berada di kawasan Los Feliz, Los Angeles itu dikabarkan berhasil terjual dengan angka yang fantastis yakni 5,57 dolar Amerika atau setara dengan Rp 80 Miliar. Sebelumnya, Zac diketahui telah memasang harga awal sebesar 5,9 dolar Amerika atau setara dengan Rp 81 Miliar. Selama 127 hari tak terjual, Akhirnya Zac memutuskan untuk menurunkan harganya menjadi Rp 80 Miliar.

Sementara itu, Zac membeli rumah mewahnya tersebut pertama kali pada 2013 lalu. Ia membeli rumah itu dengan harga awal sebesar 4 juta dolar Amerika atau setara dengan Rp 58 miliar.

Rumah mewah tersebut banyak dilengkapi dengan fasilitas canggih dan modern. Bahkan kolam renangnya sengaja didesain memiliki bagian seperti air terjun. Rumah mewah milik Zac itu bisa dilihat lebih jelas pada laman ini.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru