Taemin SHINee Syok Diingatkan Pernah Pakai Celana Tak Senonoh
Selebriti

Lagu hit SHINee 'View' adalah salah satu lagu mereka yang paling disukai, dan para member baru-baru ini diperlihatkan sesuatu dari panggung mereka yang tidak terduga.

WowKeren - SHINee baru-baru ini menjadi bintang tamu di saluran YouTube MMTG dan membicarakan tentang lagu mereka "View". Ada topik menarik yang disinggung tentang kostum tak senonoh Taemin di masa lalu.

Lagu hit SHINee "View" adalah salah satu lagu mereka yang paling disukai, dan para member baru-baru ini diperlihatkan sesuatu dari panggung mereka yang tidak terduga.

Saat berbicara tentang "View", para member membahas lagu, lirik, dan pakaian dari comeback mereka tersebut. Mereka juga ditanya tentang konsep comeback "View".

Sementara penggemar dan anggota sedang mendiskusikan jenis konsep apa yang harus mereka lakukan untuk comeback "View", seorang penggemar memberikan tanggapan yang sangat mengejutkan, membuat para member tercengang.

"Aku hanya berharap Taemin tidak memakai celana yang bertuliskan 'Open Here' (Buka di Sini) di ritsletingnya," komentar penggemar.


Taemin SHINee Tak Sadar Pernah Bikin Syok Penggemar Karena Pakai Celana Vulgar

Source: Koreaboo

Foto yang dimaksud adalah kostum panggung tertentu dari salah satu penampilan musik mereka. Bahkan ketika SHINee mempromosikan "View", tidak ada yang menyadari apa yang tertulis di celananya.

Tidak tahu apa yang mereka bicarakan, para member melihat-lihat foto Taemin di masa lalu, dan setelah melihat foto itu, Taemin berseru, "Apa ini? Aku tidak tahu!"

Bahkan sesama member SHINee pun tidak tahu tentang ini, dengan komentar Key, "'Open Here' terlalu berlebihan."

Pembawa acara JaeJae juga menimpali dengan komentarnya sendiri, menyampaikan betapa terkejutnya semua orang. "Kupikir para penggemar sangat terkejut dengan ini. Mereka menyatakan bahwa itu bisa apa saja kecuali celana itu," ujarnya.

SHINee baru-baru ini melakukan comeback dengan album lengkap ke-7 mereka “Don’t Call Me”, dengan judul lagu dengan nama yang sama. Dan pada 12 April, SHINee merilis versi album yang dikemas ulang, dan mempromosikannya dengan judul lagu baru yang disebut "Atlantis".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait