Kang Seung Yoon WINNER Buka-Bukaan Tentang Pengalaman Akting Dan Jadi Leader Grup
Naver
Selebriti

Kang Seung Yoon WINNER baru saja mengeluarkan album bertajuk 'Page'. Didapuk sebagai wajah Esquire, Kang Seung Yoon mengungkapkan semangatnya dalam berkarier dan pengalaman sebagai leader.

WowKeren - Kang Seung Yoon WINNER (II) merilis album solo bertajuk "Page" setelah delapan tahun debutnya. Baru-baru ini, penyanyi berusia 27 tahun itu diundang untuk menjadi wajah majalah Esquire.

Pada pemotretan kali ini, Esquire menggunakan pencahayaan warna-warni untuk menunjukkan pesonanya. Penggunaan pencahayaan beragam tersebut mewakili talenta Kang Seung Yoon yang meliputi bernyanyi, menari, akting, mode, fotografi dan komposisi lagu. Foto-foto Kang Seung Youn diunggah melalui Twitter resmi Esquire pada Selasa (27/4).

Lain seperti biasanya yang terlihat bersahaja, Kang Seung Yoon berhasil memamerkan pesona karismatik dan maskulin. Mengenai pemotretan hari itu, Kang Seung Yoon berkata, "Aku sangat senang. Baru kali ini aku menggunakan kotak peralatan kerja."

Ketika disinggung tentang album "Page" yang baru dirilis Maret lalu, Kang Seung Yoon berharap makna lagunya dapat sampai kepada para pendengar. Ia menyatakan, "Aku mencoba banyak untuk mengekspresikan diri. Aku meletakkan perasaan tulus di setiap lirik dan melodinya."


Selain aktif bermusik, Kang Seung Yoon juga mendalami akting. Pemuda kelahiran 1994 itu telah membintangi setidaknya tujuh judul drama dan menjadi pemeran utama di "We Broke Up" dan "Love For A Thousand More". Atas kariernya tersebut, ia menyatakan dengan penuh semangat bahwa ingin menunjukkan penampilan beragam sebagai aktor.

Di samping kegiatan solonya, Kang Seung Yoon adalah member dari boy grup WINNER. Pelantun lagu "IYAH" itu mengambil posisi yang unik di dalam grup yaitu, leader sekaligus maknae atau yang termuda. Karena biasanya leader merupakan member yang paling tua.

Atas posisi tersebut, Kang Seung Yoon adalah penyeimbang di dalam grup. Karena kehadirannya dapat menyelaraskan sikap di antara anggota grup. Selain itu, ia juga banyak belajar sejak menjadi seorang leader.

"Dahulu, aku jauh dari tanggung jawab atau kepemimpinan. Tetapi itu berubah saat aku mengambil posisi penting sebagai leader. Menjadi seorang leader membentuk kepribadian seseorang," ungkapnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts