Kang Seung Yoon WINNER Dikonfirmasi Bakal Bintangi 'Voice 4'
Instagram/w_n_r00
TV

Kang Seung Yoon WINNER dipastikan akan bergabung menjadi salah satu pemeran dalam drama thriller OCN 'Voice 4' yang akan dirilis pada bulan Juni 2021 mendatang.

WowKeren - Usai selesai dengan promosi comeback dengan album "PAGE", Kang Seung Yoon WINNER ternyata akan segera kembali ke layar kaca sebagai aktor. Kang Seung Yoon diketahui menjadi salah satu idol yang juga debut sebagai aktor.

Terakhir, Kang Seung Yoon bergabung dalam drama MBC "Kairos". Kini, Kang Seung Yoon dipastikan akan menjadi salah satu pemeran dalam seri drama thriller populer "Voice".

Beberapa waktu lalu, OCN telah memberikan konfirmasi bahwa "Voice 4" akan segera tayang pada Juni mendatang. Lee Ha Na dipastikan akan kembali menjadi pemeran wanita utama dalam drama ini. Kemudian, aktor Song Seung Heon dikonfirmasi menjadi pemeran utama pria.

Kang Seung Yoon sendiri dikabarkan akan berperan sebagai mata-mata dunia maya unik bernama Han Woo Joo. Ia akan bergabung dengan tim investigasi dunia maya Tim Golden Time. Han Woo Joo adalah pria yang sangat cerdas dari keluarga yang terdiri dari tiga generasi insinyur. Namun, dia menyerah pada gelar PhD dengan harapan menemukan keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan yang baik dan malah bergabung dengan Tim Golden Time sebagai agen call center.


Leader sekaligus maknae WINNER ini mengaku merasa sangat terhormat karena bergabung dalam drama "Voice 4". Ia mengaku sangat bersemangat untuk menjadi bagian di dalamnya. Kang Seung Yoon juga memastikan akan bekerja keras selama syuting dan mengharapkan dukungan dari penggemar setia "Voice".

"Saya merasa terhormat dan bersemangat untuk menjadi bagian dari proyek hebat ini. Saya akan bekerja keras selama pembuatan film untuk memberikan kesan yang baik kepada pemirsa. Tolong dukung saya," kata Kang Seung Yoon.

"Voice" sendiri pertama kali ditayangkan pada tahun 2017 lalu. Pada musim pertama, drama ini dibintangi oleh Lee Ha Na dan Jang Hyuk. Lalu, pada musim kedua dan ketiga yang ditayangkan pada 2018 serta 2019, Lee Ha Na beradu akting dengan Lee Jin Wook.

"Voice" sendiri menceritakan mengenai kisah pihak kepolisian yang berusaha membongkar pembunuhan berantai. Lee Ha Na berperan menjadi Kang Kwon Joo yang merupakan lulusan dengan nilai tertinggi dari akademi polisi dan bekerja di pusat panggilan darurat. Kang Kwon Joo diceritakan mempunyai kemampuan mendengar sangat tajam hingga memungkinkan untuk memahami situasi penelepon. Pusat panggilan darurat ini bekerja sama dengan detektif yang turun ke TKP.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts