Song Kang Profesional Menari Balet di Episode Terakhir 'Navillera', Fans Merasa Ternodai
tvN
TV

Slot Senin - Selasa yang ditinggalkan 'Navillera' bakal digantikan 'Doom at Your Service' mulai 10 Mei mendatang. Drama itu cukup dinanti mengingat dibintangi oleh Park Bo Young dan Seo In Guk.

WowKeren - "Navillera" menayangkan episode terakhir pada Selasa (27/4). Episode ke-12 drama tvN itu ditutup dengan momen mengharukan saat Lee Chae Rok (Song Kang) dan Sim Deok Chool (Park In Hwan) menari balet bersama.

"Navillera" menceritakan tentang Sim Deok Chool, yang memulai balet pada usia 70 dan balerino berusia 23 tahun bernama Lee Chae Rok yang tersesat saat mengejar mimpinya. Drama ini akan bercerita tentang perkembangan orang-orang yang mengejar mimpinya karena kehidupan hanya datang sekali.

Episode terakhir memperlihatkan Lee Chae Rok dan Sim Deok Chool menari balet di atas panggung bersama. Mereka memakai pakaian yang kontras satu sama lain. Lee Chae Rok berwarna putih sedangkan Sim Deok Chool tampak mengenakan kostum hitam.

Episode terakhir "Navillera" ini langsung diserbu komentar fans Indonesia. Menariknya, banyak yang salah fokus melihat celana ketat yang dipakai Lee Chae Rok ketika menari balet dengan begitu lenturnya menunjukkan profesionalitasnya. Fans dengan kocak berkomentar matanya ternodai.


"Gw salfok sm celananya," tulis seorang fans. "Waktu baru liat udah salpok ,sengaja buka komenan, nyatanya semua satu pemikiran," sambung yang lain. "Tolong celananya aku takut berdosa liatnya..," imbuh yang lain.

"Mohon maap ni ya gua kga bisa fokus mata gue lari larian nontonnya," sahut fans lain. "Ya awoh ituh celana.. udah berbukaaa auto zoom lahh.. Mayann asupan malam wkwkwkwk," tambah lainnya. "ASTAGEEE dek song kang, mata ini ternodai," pungkas fans lainnya.

Namun di tengah banyaknya komentar salah fokus itu, episode terakhir "Navillera" juga menuai respon positif dalam hal alur. Terutama akting apik Song Kang sebagai pemain utama yang tampak seperti seorang profesional.

Sementara itu, slot Senin - Selasa yang ditinggalkan "Navillera" bakal digantikan oleh "Doom at Your Service" mulai 10 Mei mendatang. Drama ini juga cukup dinantikan mengingat dibintangi oleh Park Bo Young dan Seo In Guk. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel