Sama-sama Dijuluki 'Sad Boy', Lee Jae Wook Susul Ryu Jun Yeol Masuk C-JeS Entertainment
Instagram/jxxvvxxk
Selebriti

Lee Jae Wook akhirnya mengakhiri statusnya sebagai aktor tanpa agensi dan bergabung dengan C-JeS Entertainment bersama dengan aktor dan aktris ternama lainnya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Lee Jae Wook memang memutuskan untuk meninggalkan agensi VAST Entertainment setelah masa kontraknya berakhir. Agensi tersebut diketahui juga menaungi Hyun Bin, Shin Do Hyun, Stephanie Lee, dan banyak lagi.

Sejak dikabarkan meninggalkan VAST Entertainment, belum terdengar kabar agensi mana yang akan dipilih oleh Lee Jae Wook. Sehingga, ia berstatus sebagai aktor tanpa agensi selama beberapa saat.

Hari ini, Rabu (28/4) akhirnya Lee Jae Wook dikabarkan telah bergabung dengan agensi baru. Lee Jae Wook memutuskan untuk bergabung dengan agensi C-JeS Entertainment. C-JeS Entertainment adalah agensi yang menaungi banyak artis ternama yakni Choi Min Sik, Seol Gyung Goo, Kim Myung Min, Moon So Ri, Ra Mi Ran, JYJ, Song Il Gook, Hong Jong Hyun, hingga Ryu Jun Yeol.

Perwakilan dari C-JeS Entertainment pun telah mengkonfirmasi jika Lee Jae Wook telah menandatangani kontrak eksklusif bersama mereka. Meski begitu, potret Lee Jae Wook masih belum dimasukkan dalam situs resmi C-JeS Entertainment hingga hari ini, Rabu (28/4).


Lee Jae Wook sendiri baru-baru ini dikabarkan akan bergabung dalam drama "Return" bersama dengan Hong Yoon Jung, Park Hye Eun, serta Hwang Minhyun NU'EST. Meski begitu, para pemeran dalam drama ini masih belum dikonfirmasi seluruhnya.

Lee Jae Wook sendiri pun juga terlihat tidak aktif di media sosial Instagram miliknya, @jxxvvxxk. Aktor tampan itu terakhir membagikan potretnya pada akhir Maret 2021 lalu.

"Bunga ... uh, cantik," tulis aktor tampan kelahiran tahun 1998 itu. Lee Jae Wook menambahkan emoji hati warna putih pada caption buatannya.

Pemeran dalam drama "Extraordinary You" itu sendiri cenderung memang tidak terlalu aktif menggunakan akun Instagram pribadinya. Lee Jae Wook biasanya hanya membagikan beberapa foto setiap bulannya atau bahkan tidak aktif.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru