Ini Alasan Jeonghan dan Mingyu SEVENTEEN Ogah Banget Tidur Sekamar Meski Akui Tetap Akur
Selebriti

S.Coups menunjuk Jeonghan dan Mingyu yang terkenal saling berlawanan. Jeonghan angkat bicara dan menjelaskan bahwa meskipun dia dan Mingyu sangat dekat, keduanya memiliki selera dan perilaku yang berbeda.

WowKeren - Dalam sebuah episode "SVT Club", SEVENTEEN (II) membahas member mana yang sangat berlawanan. Di episode ini, pembawa acara Kim Hwan bertanya siapa saja member yang memiliki selera yang sangat berbeda satu sama lain.

Leader S.Coups menunjuk Jeonghan dan Mingyu yang rupanya terkenal karena ini (saling berlawanan). Jeonghan angkat bicara dan menjelaskan bahwa meskipun dia dan Mingyu sangat dekat, keduanya memiliki selera dan perilaku yang berbeda.

"Misalnya, aku tidak bisa tidur dengan musik dan lampu menyala, tapi Mingyu tidur dengan musik dan lampu menyala," kata Jeonghan. Untuk membantu penonton lebih memahami perbedaan antara keduanya, Jeonghan berbagi cerita saat keduanya ditetapkan sebagai teman sekamar.

"Ada cerita yang terjadi sebelumnya. Dokyeom (DK) memahami posisiku. Dia (DK) memastikan untuk tidak menyalakan musik atau menyalakan lampu saat aku tidur. Jadi aku sering berbagi kamar dengannya," ungkap Jeonghan.

Sementara Jeonghan biasanya teman sekamar dengan DK, Jeonghan berbagi ada saat di mana DK ingin sekamar dengan Seungkwan sebagai gantinya. Tentu saja, Jeonghan baik-baik saja dengan situasinya sampai dia tahu dia harus berbagi kamar dengan Mingyu.


"Di hotel, Mingyu dan Seungkwan berkata bahwa mereka akan berbagi kamar bersama. Tiba-tiba, Dokyeom mengatakan ingin sekamar dengan Seungkwan. Aku bertanya siapa teman sekamarnya dan itu Mingyu. Aku berpikir, 'Oh... Oke,'" kata Jeonghan.

Untuk menghindari konflik, Jeonghan berbagi bahwa dia ingin menetapkan beberapa aturan dengan Mingyu. Sayangnya, Jeonghan menyatakan bahwa itu tidak berjalan sesuai rencana.

"Aku berbicara dengannya tentang peraturan. Aku memberi tahu dia apa yang aku inginkan dan dia bisa memberi tahuku apa yang dia inginkan sehingga kami tidak membenci apa yang kami benci. Aku menyuruhnya untuk tidak menyalakan lampu dan tidak memutar lagu saat kami tidur dan dia berkata, 'Jangan berbagi kamar bersama,'" kata Jeonghan.

Jeonghan berbagi bahwa dia setuju dengan Mingyu bahwa itu adalah cara terbaik untuk membuat mereka berdua bahagia. Mingyu menambahkan bahwa dia telah menemukan bahwa menjaga jarak dari Jeonghan dalam situasi tertentu adalah cara terbaik untuk membuat mereka berdua nyaman.

Mingyu juga mengklarifikasi bahwa keduanya tidak saling membenci, mereka rukun dan hanya memiliki selera dan kecenderungan yang berbeda. "Cara terbaik yang aku hormati dia adalah menjauh darinya sejauh mungkin. Itu bukan karena aku membencinya. Ini agar kami berdua nyaman," kata Mingyu.

Jeonghan menjelaskan bahwa karena keduanya sangat dekat, mereka tahu apa yang disukai satu sama lain dan menghindari melakukan hal-hal yang tidak mereka sukai. "Kami berdua tahu apa yang dibenci setiap orang, jadi kami berusaha berhati-hati dan menghindarinya. Aku pikir sangat bagus kami berdua memikirkannya," ucapnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts