Minhyun NU'EST Bagikan Cerita Kocak Lihat UFO Saat Kencing Sampai Ketakutan
Selebriti

Meskipun keduanya tidak memiliki cerita yang luar biasa tentang hantu, Baekho menyebutkan bahwa Minhyun percaya pada alien. Ia pun berbagi pengalaman kocak saat bertemu alien di masa lalu.

WowKeren - Dalam episode podcast DIVE Studios terbaru, "K-Pop Daebak with Eric Nam", Eric Nam menghadirkan Baekho dan Hwang Minhyun NU'EST. Eric Nam menanyakan dua pertanyaan menarik, termasuk apakah mereka percaya pada hantu atau tidak.

Sayangnya Baekho dan Minhyun tidak memiliki cerita hantu gila untuk dibagikan. Minhyun menjawab, "Aku tidak percaya pada hantu." Sementara Baekho berbagi bahwa dia percaya pada hantu, dia belum pernah melihatnya.

Meskipun keduanya tidak memiliki cerita yang luar biasa tentang hantu, Baekho menyebutkan bahwa Minhyun percaya pada alien. Baekho menyatakan, "Dia mengaku melihat UFO." Minhyun berbagi bahwa pertemuannya dengan UFO terjadi sejak dia baru berusia 8 tahun.

"Ini terjadi ketika aku berumur 8. Aku ingat situasinya sepenuhnya. Semua keluargaku berkumpul untuk merayakan liburan. Itu waktu yang tepat. Semua orang dewasa mabuk dan pingsan," kata Minhyun. Ia melanjutkan dan berbagi bahwa dia berada di daerah pedesaan selama penampakan UFO. Minhyun menjelaskan karena di pedesaan, kamar mandi di luar di halaman belakang.

"Saat itu tengah malam, tapi aku benar-benar harus pergi ke kamar kecil. Semua orang tua sudah mabuk, jadi mereka tidak akan bangun untuk apa pun. Saat itulah aku memutuskan untuk kencing di lapangan. Aku kencing dalam cuaca dingin, dan saat itulah aku mendengar sinyal. Aku melihat karena penasaran, dan ada sinar hijau turun," kata Minhyun.


Selama satu menit, Minhyun melepaskan diri dari cerita tersebut dan mulai menjelaskan ketakutannya yang menggemaskan untuk jatuh ke toilet ketika dia masih kecil. Dengan heboh, Baekho mengingatkannya untuk fokus pada penampakan UFO di bagian cerita.

"Aku sangat takut bahwa aku akan dibawa pergi jika aku tetap tinggal, jadi aku berhenti kencing dan menahannya saja. Aku hanya mengingat malam itu dengan sangat jelas sehingga aku ingin berbagi," sambung Minhyun.

Sekali lagi, Baekho menertawakan cerita Minhyun yang kocak dan mempertanyakan seberapa banyak yang akan diungkapkan Minhyun tentang waktunya menggunakan kamar kecil. Sedihnya, Minhyun mengungkapkan bahwa tidak ada sesama member atau penggemarnya yang percaya bahwa dia melihat UFO.

"Kami semua sudah mendengar cerita ini berkali-kali." kata Baekho. Eric Nam kemudian bertanya apakah keluarganya mempercayai ceritanya atau tidak dan Minhyun secara mengejutkan berkomentar bahwa dia menyimpan cerita itu untuk dirinya sendiri. "Kedengarannya menakutkan, tapi aku ingin melihatnya," kata Eric Nam.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru