Camer Idaman, Sederet Fakta Tentang Ayah V BTS Ini Wajib Kamu Ketahui
Facebook/방탄소년단
Selebriti

Bukan rahasia lagi bahwa V terlihat sangat mirip dengan ayahnya, tapi mereka memiliki lebih banyak kesamaan daripada hanya penampilan, terutama dalam hal kepribadian.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) memiliki wajah tampan paripurna dan kepribadian baik dengan hati bak malaikat. Semua itu didapatkannya tak lain dari sang ayah. Berikut ini sederet fakta yang mungkin belum kamu ketahui tentang ayah V.

Bukan rahasia lagi bahwa V terlihat sangat mirip dengan ayahnya. Namun mereka memiliki lebih banyak kesamaan daripada hanya penampilan. Salah satunya cara mereka berkomunikasi.

Cara V berkomunikasi yang manis dan tulus membuat hati ARMY berdebar-debar, tidak peduli bahasa apa yang ia gunakan. Ketika seorang penggemar bertanya kepadanya dari siapa ia belajar berbicara dengan menawan, pemilik nama Kim Taehyung itu berkata, "Dari ayahku."

Camer Idaman, Sederet Fakta Tentang Ayah V BTS Ini Wajib Kamu Ketahui

Source: Koreaboo

Selain itu, ayah V adalah adalah sosok yang suportif. Jika V meninggalkan impian idolanya, sang ayah tidak ragu akan mendukung keputusan tersebut.

Selama penampilan BTS di "You Quiz On The Block" tvN, V berbagi kisah menyentuh dari masa trainee-nya. Ketika ia ingin berhenti, ayahnya berdiri di sisinya, membuat V ingin terus berusaha.


Ayah V juga memberi BTS nasihat penting. RM (Rap Monster) mengungkapkan sepenggal nasihat dari ayah V yang terus menjadi slogan untuk BTS.

"Ini bukan masalah besar," nasihan ayah V pada member-member BTS. Berkat ini, apa pun tantangan yang dihadapi BTS, mereka selalu dapat mengatasinya.

Kemudian dalam sebuah wawancara, V menyebut sang ayah sebagai pahlawannya. Penyanyi kelahiran 1995 itu mengungkapkan bahwa ia dibesarkan oleh neneknya, tapi bertemu ayahnya di akhir pekan.

Ayah V memberinya semua dukungan yang ia butuhkan untuk mengejar mimpinya, hingga menjadi bintang dunia seperti sekarang.

Sebelumnya, V mengatakan beberapa kali bahwa ia bercita-cita menjadi lebih seperti ayahnya. Ini karena kepribadian sang ayah, yang diwariskan kepadanya, membuat V kagum.

Selain sebagai orangtua, ayah V juga seperti teman untuk putranya. Di masa depan, V berencana untuk mengadopsi gaya pengasuhan yang sama seperti yang digunakan ayahnya.

V ingin mengembangkan hubungan seperti teman dengan anak-anaknya. Ia mampu berbicara dengan ayahnya seperti teman, dan ayahnya selalu mendengarkan masalahnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait