Chemistry Na In Woo-Ji Soo dengan Kim So Hyun Dibandingkan usai Cuplikan Episode Awal Dirilis
KBS2
TV

Chemistry antara Na In Woo dan Ji Soo dengan Kim So Hyun untuk adegan sama di 'River Where The Moon Rises' langsung dibandingkan usai cuplikan episode awal baru dibagikan rumah produksi.

WowKeren - "River Where The Moon Rises" diketahui telah tamat dan berhasil ditayangkan sesuai dengan jadwal. Na In Woo sebagai pemeran pengganti dikabarkan harus melakukan syuting 20 episode dalam waktu 1 bulan demi drama berlatar sejarah ini.

Na In Woo sendiri awalnya hanya akan melakukan syuting untuk episode 7 lantaran 6 episode sebelumnya telah ditayangkan dengan diperankan oleh Ji Soo. Namun, Na In Woo akhirnya juga syuting untuk 6 episode awal karena banyaknya permintaan dari penonton baru.

Victory Contents selaku rumah produksi pun mulai menunjukkan cuplikan-cuplikan adegan di 6 episode awal dengan Na In Woo sebagai pemeran On Dal melalui kanal YouTube resmi. Kemarin, Selasa (27/4) Victory Contents terlihat membagikan adegan kala Na In Woo dan Kim So Hyun membuat sumur bersama.


Video tersebut sontak langsung membuat para penggemar heboh membandingkan dengan adegan Ji Soo yang telah ditayangkan. Mereka mengungkapkan bahwa versi Na In Woo jauh lebih baik dibandingkan Ji Soo. Chemistry memukau Na In Woo dan Kim So Hyun pun kembali diperbincangkan lantaran dinilai sangat natural.

"Chemistry benar-benar luar biasa," ujar salah seorang penggemar. "Aku biasanya tidak membandingkan tetapi adegan ini satu juta kali lebih baik dari yang pertama .. mereka terlihat sangat baik bersama," sambung lainnya. "Dal tidak marah saat Gajin menendangnya ..... Asmara itu lebih baik dari sebelumnya. Chemistry mereka adalah yang terbaik," tambah lainnya. "Hatiku berdebar-debar dengan gerakan dan ekspresi wajah ini, Na In-woo sangat baik," lanjut lainnya.

"Chemistry InSso-PyeongOn sangat adiktif Aku tidak bisa melupakan mereka! Aku ingin lebih banyak," aku lainnya. "InSso = Chemistry Terbaik," terang lainnya. "Aku lebih suka versi insso .. itu sangat asli dan murni," puji lainnya.

Episode awal yang diperankan oleh Na In Woo sendiri belum seluruhnya dirilis di situs online. Sejauh ini masih 2 episode awal yang telah diganti dengan versi Na In Woo.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts