Girl Grup IZ*ONE Dijadwalkan Resmi Bubar Hari Ini
Twitter/official_izone
Musik

Dalam pernyataan yang diungkapkan agensi, group proyek dijadwalkan untuk bubar pada hari ini, Kamis (29/4). Hal ini berarti kontrak resmi girl grup dengan CJ ENM dijadwalkan telah berakhir.

WowKeren - IZ*ONE telah mengumumkan bahwa mereka secara resmi akan bubar pada April. Ini sesuai yang dijadwalkan setelah mereka dibentuk dari ajang survival "Produce 48". Menurut siaran pers yang dibuat oleh Mnet, mereka telah mengumumkan bahwa IZ*ONE akan mengakhiri promosi pada April sesuai jadwal semula.

Dalam pernyataan yang diungkapkan agensi, group proyek dijadwalkan untuk bubar pada hari ini, Kamis (29/4). Hal ini berarti kontrak resmi girl grup dengan CJ ENM dijadwalkan akan berakhir pada hari ini yang membuat para member sudah tak aktif lagi menjadi anggota IZ*ONE.

Kembali pada tahun 2018, IZ*ONE memulai debutnya sebagai grup pemenang Mnet "Produce 48". Swing Entertainment dan Off The Record Entertainment, yang turut mengelola aktivitas IZ*ONE, mengonfirmasi bahwa grup itu akan bubar sesuai dengan kontrak yang disepakati.

"Promosi grup proyek IZ*ONE akan berakhir seperti yang direncanakan pada akhir April. Masing-masing dari 12 anggota dan agensi mereka melakukan diskusi terbuka mengenai masa depan grup, dan ini adalah kesimpulan yang dicapai. Kami ingin berterima kasih kepada semua anggota atas upaya mereka, dan kami juga mendukung setiap anggota dalam pertumbuhan mereka," ungkap agensi.


Jadwal terakhir IZ*ONE sebagai grup berlangsung dari 13-14 April, ketika para gadis mengadakan konser online terakhir mereka, "One, The Story". Tak hanya itu, sebelumnya grup ini juga sempat merilis lagu spesial untuk penggemar berjudul "Parallel Universe".

Lagu ini adalah sebuah lagu yang dikarang bersama oleh Kwon Eun Bi yang ditayangkan perdana di konser terakhir mereka. Bersamaan dengan cuplikan dari konser, MV lagu ini juga menampilkan anggota IZ*ONE secara pribadi berterima kasih kepada penggemar mereka atas semua cinta dan dukungan mereka selama dua setengah tahun terakhir.

Di sisi lain, masih belum ada kejelasan mengenai karir para member IZ*ONE pasca pembubaran grup ini. Namun beberapa waktu lalu, muncul kabar salah satu membernya yakni Miwayaki Sakura akan bergabung dengan Big Hit Entertainment.

Menurut laporan eksklusif dari Hankyung, Miyawaki Sakura telah memutuskan untuk bergabung dengan Big Hit Entertainment di mana ia memberi tahu orang-orang terdekatnya tentang keputusannya. Sumber yang merupakan orang dalam percaya dia dapat bergabung dengan girl grup baru Big Hit Entertainment di masa depan.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts