Soojin Tetap Ada di Teaser MV 'Last Dance' (G)I-DLE, Cube Entertainment Dikritik
YouTube/워너뮤직코리아
Musik
Isu Bullying Artis Korea

Pada tanggal 26 dan 28 April, Cube Entertainment dan UNIVERSE merilis teaser A dan B untuk video musik 'Last Dance'. Untuk lagu baru ini, girl grup tersebut masih mengusung konsep girl crush.

WowKeren - (G)I-DLE telah merilis dua teaser untuk video musik single terbaru mereka yang berjudul "Last Dance". Dalam teaser tersebut, Soojin yang hiatus akibat kontroversi bullying rupanya tak diedit dan tetap muncul bersama lima member lainnya.

Pada tanggal 26 dan 28 April, Cube Entertainment dan UNIVERSE merilis teaser A dan B untuk video musik "Last Dance". Untuk lagu baru ini, girl grup tersebut masih mengusung konsep girl crush, tak jauh berbeda seperti lagu-lagu mereka sebelumnya.

Soojin Tetap Ada di Teaser MV \'Last Dance\' (G)I-DLE, Cube Entertainment Dikritik

Source: Cube Entertainment, Theqoo

Seperti yang dilaporkan sebelum ini, Soojin bakal absen dari aktivitas promosi single tersebut karena kontroversi bullying, tetapi dia akan tetap muncul di MV karena syuting ulang akan terlalu mahal. Namun, netizen rupanya tak senang melihat Soojin muncul di teaser.


Banyak netizen yang mengklaim bahwa Cube Entertainment seharusnya mengedit Soojin sebanyak mungkin sebelum merilis konten. Pasalnya, Soojin tetap diam mengenai kontroversi bullying sejak akhir Maret.

"Ini berarti mereka akan meninggalkan fandom mereka di Korea dan hanya fokus pada fandom mereka di luar negeri...?" ujar netizen. "Apakah mereka mempercayai fans luar negeri?" kata netizen lainnya. "Aku tidak berpikir Soojin akan meninggalkan grup, selamat tinggal," imbuh yang lain.

"Last Dance" (G)I-DLE akan dirilis pada hari ini, Kamis (29/4) pukul 6 sore KST. Lagu ini diproduksi oleh GroovyRoom dan meraih perhatian lewat konsep yang diusung (G)I-DLE di mana mereka bertransformasi menjadi penyihir cantik di prologue film.

Sementara itu pada 4 Maret, Cube mengumumkan bahwa Soojin akan mengambil cuti dari aktivitas grup, serta niat mereka untuk mengambil tindakan hukum terhadap rumor palsu dan komentar jahat. Pada 17 Maret, Cube merilis pernyataan lain yang menyangkal semua klaim yang dibuat oleh penuduh lain yang mengaku sebagai mantan teman sekelas Soojin. Kemudian pada 19 Maret, Soojin merilis pernyataan rinci tentang tuduhan tersebut.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts