Bernasib Tragis di 'Mouse', Kwon Hwa Woon Segera Bintangi Drama Romantis 'Please Check the Event'
TV

Setelah bernasib tragis dalam drama 'Mouse', Kwon Hwa Woon akan segera membintangi drama bergenre romantis yang berjudul 'Please Check the Event'. Seperti apa perannya?

WowKeren - Kwon Hwa Woon telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama "Please Check the Event" bersama Minah Girl's Day. Hal ini tentunya membawa angin segar bagi penggemar yang kecewa dengan akhir tragisnya dalam drama "Mouse".

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh agensinya, 935 Entertainment, Kamis (29/4). "Kwon Hwa Woon akan memainkan peran unik lainnya sebagai pemimpin band indie dan vokalis bernama Park Do Kyun di drama MBC 'Please Check the Event'," terang agensi.

Secara lebih rinci, "Please Check the Event" bercerita tentang dua mantan kekasih yang menyamar sebagai pasangan agar bisa melakukan "perjalanan berpasangan" bersama demi memenangkan hadiah utama dalam acara tersebut.

Karakter Kwon Hwa Woon yakni Park Do Kyun digambarkan sebagai pemuda penuh kebanggaan yang mudah kesal. Kendati demikian, dia menekankan sikap romantis dalam sebuah hubungan.


Park Do Kyun memiliki mantan pacar bernama Ha Song Yi (Minah) yang bekerja menjadi koordinator di sebuah taman botani. Dia adalah gadis pemberani dan energik yang selalu jujur tentang perasaannya. Namun, hidupnya mulai terungkap saat dia dan Park Do Kyun putus.

Sementara itu, Kwon Hwa Woon baru-baru ini menarik perhatian pemirsa berkat perannya sebagai Sung Yo Han dalam drama "Mouse". Dia adalah dokter cerdas yang dituduh sebagai tersangka pembunuhan berantai. Dia bahkan berakhir tragis setelah ditembak oleh detektif bernama Go Moo Chi (Lee Hee Joon).

Seiring berjalannya cerita, Sung Yo Han terungkap sebagai korban utama di "Mouse". Dia bukan pembunuh berantai seperti ayahnya, namun dokter jenius yang berusaha mengungkap pembunuhan Jung Ba Reum yang diperankan oleh Lee Seung Gi. Karena itulah dia mengalami banyak ketidakadilan dalam drama tersebut.

Dengan dikonfirmasinya Kwon Hwa Woon dalam drama "Please Check the Event", penggemar berharap dapat melihat kepribadiannya yang manis dan romantis. Selain itu, penggemar juga menantikan chemistry-nya dengan Minah sebagai mantan pasangan yang berpura-pura mesra.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts